Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Distributor Resmi Paket Cream Aura Glow Normal dan Jerawat Asli di Medan

Distributor Resmi Paket Cream Aura Glow Normal dan Jerawat Asli di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Punya masalah kulit yang kusam? Atau sedang mengatasi kulit wajah yang berjerawat? Jika iya, maka informasi di bawah ini pasti sangat bermanfaat untuk Sista.

Kami menyediakan paket Aura Glow untuk merawat dan mencerahkan kulit wajah secara optimal. Paket yang Kami berikan bisa Sista peroleh dengan harga yang bersahabat.

Itulah sebabnya customer Aura Glow di Medan dan berbagai wilayah lain di Indonesia merasa puas. Impian untuk miliki kulit wajah yang bebas kusam dan bebas jerawat dapat diwujudkan dengan mudah.

Ada berapa jenis paket perawatan yang ditawarkan?

Kami menyediakan 2 varian paket perawatan Aura Glow. Diantaranya yaitu untuk kulit normal dan kulit berjerawat.

Paket normal terdiri dari sabun, krim siang dan malam. Paket ini digunakan untuk mengatasi kusam dan membuat wajah terlihat lebih cerah.

Sedangkan paket jerawat digunakan untuk mencegah munculnya jerawat, mengatasi jerawat membandel dan menghilangkan noda bekasnya. Paket ini terdiri dari sabun dan krim anti jerawat serta krim siang dan malam.

Berapa lama khasiat Aura Glow bekerja?

Paket Aura Glow cream bekerja cepat. Hanya dalam waktu kurang lebih 2 sampai 3 minggu awal pemakaian, hasilnya sudah mulai tampak.

Hal ini telah dibuktikan oleh berbagai customer di seluruh Indonesia. Berikut ini sebagian kecil testimoni pelanggan yang puas dengan hasilnya:




Apakah Aura Glow sudah tersertifikasi oleh BPOM?

Ya. Produk Aura Glow sudah memiliki nomor BPOM. Jadi, keamanan pemakaiannya terjamin dan bisa dipercaya. Selain itu, Kosmetik AuraGlow juga terbuat dari bahan alami pilihan sehingga keamanannya tak perlu diragukan.

Tapi karena sekarang banyak produk palsu beredar, Sista harus bisa membedakannya. Jangan sampai produk Aura Glow yang Sista gunakan adalah produk palsu alias tiruan.

Bagaimana caranya untuk membedakan produk palsu dan asli yang ada di pasaran?

Sista bisa melihat bagian komposisi krim siang dan malam. Pada produk palsu tertulis kata “Water”. Sedangkan pada produk asli tertulis kata “Aqua”.

Namun supaya produk yang Sista peroleh dijamin original, maka pesanlah paket Aura Glow asli yang Kami sediakan. Kami berikan jaminan 100% uang kembali bila produk Aura Glow yang Sista terima tidak original.

Jika pesanan tidak sampai di tempat tujuan, Kami juga memberikan garansi uang kembali untuk Sista. Sekalipun hal tersebut disebabkan oleh pihak pengirim barang.

Berapa harga satu paket Aura Glow normal dan jerawat?

Kami Aura Glow distributor resmi yang menyediakan harga spesial. Satu paket normal bisa Sista beli dengan harga Rp 170.000,- saja. Sedangkan harga aura glow paket acne Rp 210.000,-.


Pembelian dalam jumlah grosir akan terasa menguntungkan. Sebab, Kami siap memberi harga khusus untuk pembelian jumlah besar untuk paket normal maupun paket jerawat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.