Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terpercaya di Bandung

Distributor Resmi Cream Aura Glow Asli Terpercaya di Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918.  Memiliki kulit wajah yang terlihat kusam dan gelap? Sudah coba banyak cara dan perawatan wajah tapi hasilnya sama saja? Jangan cepat putus asa, Sista. Kali ini Kami beri tahu solusinya.

Solusi terbaik untuk atasi masalah kulit kusam dan gelap ialah menggunakan Aura Glow. Rangkaian produk Aura Glow sangat efektif mencerahkan wajah seketika. Hal ini sudah dibuktikan oleh semua pelanggan Kami yang ada di seluruh Indonesia.

Bahkan pengguna Aura Glow di Bandung dan kota lainnya juga sudah berlangganan dan merasa puas. Hasil yang didapatkan sangat maksimal. Wajah kusam bisa diatasi dan wajah yang lebih cerah bisa didapat.

Apa saja keunggulan dari rangkaian produk Aura Glow dibanding produk lain?

Aura Glow mempunyai banyak keistimewaan. Salah satunya karena mengandung bahan-bahan alami berkualitas. Komposisi bahan dalam setiap produk Aura Glow juga disesuaikan dengan kebutuhan kulit dan kondisi iklim di Indonesia. Jadi, khasiatnya terjamin dan terbukti bisa dipercaya.

Selain itu, rangkaian produk Aura Glow cream juga sudah memiliki izin BPOM. Setiap produk memiliki nomor BPOM yang dapat Sista cek lewat websitenya. Dengan kata lain, merawat kulit wajah dengan Aura Glow sangatlah aman.

Ada berapa jenis rangkaian produk yang tersedia?

Kami menyediakan 2 jenis rangkaian produk Aura Glow dengan fungsi yang berbeda. Ada untuk kulit normal. Ada juga untuk kulit berjerawat. Masing-masing ditawarkan dengan harga cream aura glow asli terjangkau dan bersahabat.

Paket Aura Glow untuk kulit normal terdiri dari 3 macam produk. Yaitu krim siang, krim malam dan sabun kolagen yang bekerja untuk mencerahkan kulit wajah. Paket ini juga efektif mengatasi masalah kulit kusam, flek hitam dan tanda penuaan.

Sementara itu, paket Aura Glow untuk kulit berjerawat terdiri dari 4 macam produk. yaitu krim siang, krim malam, sabun anti jerawat dan krim anti jerawat. Paket ini bekerja untuk mencegah, menghilangkan dan mengatasi jerawat. Noda bekas jerawat juga bisa ditangani secara maksimal.

Berapa lama waktu yang diperlukan untuk melihat hasilnya?

Rata-rata hasil yang ditunjukkan dengan memakai produk Aura Glow terbilang singkat. Sekitar 2 sampai 3 minggu pemakaian rutin saja, hasilnya sudah mulai terlihat.

Berikut ini beberapa testimoni yang diberikan para pelanggan Kami yang setia berlangganan Aura Glow sampai sekarang:




Apakah produk yang diterima pelanggan dijamin keasliannya?

Tentu saja, Kami menjamin semua produk yang dikirim pada pelanggan adalah paket Aura Glow asli yang 100% original. Kami berikan jaminan 100% uang kembali jika produk yang Kami berikan palsu pada pelanggan.

Kami juga memberikan jaminan uang kembali bila paket tidak kunjung sampai di tempat yang diinginkan pelanggan. Jadi, Sista tak perlu merasa khawatir dan ragu untuk lakukan pemesanan.

Bagaimana cara membedakan produk palsu dan original?

Salah satu cara membedakan produk Aura Glow yang palsu dan original adalah dengan melihat bagian komposisi krim siang dan malam. Komposisi tersebut terletak di bagian bawah kemasan. Produk palsu menuliskan kata “Water”. Sedangkan produk asli menuliskan kata “Aqua”.

Berapa harga satu rangkaian Aura Glow untuk masing-masing paket perawatan?

Kami menjual satu paket perawatan Aura Glow normal dengan harga Rp 170.000,-. Sedangkan untuk satu paket perawatan Aura Glow jerawat, Kami berikan harga aura glow paket jerawat Rp 210.000,-.


Sebagai Aura Glow distributor resmi yang terpercaya dan paham akan kebutuhan pelanggan, Kami juga berikan harga spesial untuk pembelian paket Aura Glow dalam jumlah besar. Jadi, Sista bisa lebih hemat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.