Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jual Aura Glow Cream Jogja

Jual Aura Glow Cream Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Apakah sista sudah pernah mendengar tentang cream wajah aura glow? Ataukah saat ini sista sedang mencari dimana tempat jual Aura Glow Jogja?

Bagi sista yang mungkin sedang mencari-cari informasi tentang tempat yang menjual produk ini, khususnya di kota Jogja, mungkin kami bisa membantu sista. Di artikel ini, kami akan memberikan informasi mengenai apa itu Aura Glow dan bagaimana sista bisa membeli produk ini.

Apa Itu Aura Glow?

Ya, bagi sista yang belum mengetahui tentang Aura Glow, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai produk ini.

Aura Glow adalah produk kecantikan yang tidak seperti kebanyakan produk kecantikan yang dijual di pasaran. Berikut adalah beberapa hal yang membuat aura glow distributor jakarta berbeda dari produk kecantikan lainnya:

·         Aura Glow adalah produk yang dibuat sesuai dengan kondisi kulit wanita Indonesia

Ada banyak produk kecantikan bermerek di luaran sana. Namun berapa banyak produk yang benar-benar dibuat khusus untuk kulit wanita Indonesia?

Nah, Aura Glow adalah produk yang memang dibuat untuk wanita Indonesia. Produk kecantikan ini sangat tepat digunakan oleh wanita yang tinggal di tempat beriklim tropis.

·         Bahannya alami non hewani dan tanpa tambahan bahan kimia

Ketika akan menggunakan produk kecantikan, tentu sista ingin mengetahui apakah kandungannya berbahaya atau tidak.

Aura Glow adalah produk yang dibuat dari bahan-bahan alami non hewani. Produk ini sama sekali tidak ditambahkan kandungan kimia yang dapat merusak sel-sel kulit.

·         Diakui dan sudah mendapatkan ijin dari BPOM

Salah satu bukti bahwa produk Aura Glow memang aman untuk digunakan adalah adanya ijin dari BPOM.

Semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Bahkan sista bisa membuktikannya secara langsung dengan memasukkan nomor ijin BPOM produk Aura Glow di website BPOM.

·         Khasiat dan keamannya sudah dibuktikan banyak wanita Indonesia

Perlu sista ketahui, Aura Glow bukanlah produk baru. Produk ini sudah dipasarkan sejak beberapa tahun. Namun hanya dalam beberapa tahun saja, produk Aura Glow sudah menjadi idola bagi wanita Indonesia.

Tidak percaya? Cek buktinya berikut ini:

 


Bagaimana Cara Sista Mendapatkan Produk Aura Glow Asli dan Berapa Harganya?

Nah, sista sudah melihat banyak bukti mengenai khasiat dan juga keamanan dari produk Aura Glow. Kini saatnya kita membahas mengenai bagaimana membeli produk Aura Glow asli. Selain itu, kami juga akan membahas mengenai berapa sih harga Aura Glow asli.

Produk Aura Glow asli dijual dalam bentuk paket. Berikut ini macam paket Aura Glow:

·         Paket normal

Paket normal ini paling tepat digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan tidak memiliki kulit berminyak.

Di dalam paket normal terdapat 3 macam produk yaitu day cream, night cream, dan juga sabun collagen.

Paket normal dijual dengan harga jual Aura Glow cream khusus. Untuk pembelian 1 paket Rp 170.000 dan untuk pembelian 2 paket sekaligus Rp 160.000/paketnya.

·         Paket jerawat

Paket jerawat ini paling tepat digunakan untuk sista yang sering mengalami masalah jerawat, kesulitan menghilangkan bekas jerawat, dan juga memiliki kulit berminyak.

Paket jerawat ini terdiri dari 4 macam produk seperti day cream, night cream, cream anti acne, dan juga sabun anti acne.

Paket jerawat ini dijual dengan harga jual Aura Glow spesial. Untuk pembelian 1 paket Rp 210.000 dan untuk pembelian 2 paket sekaligus Rp 195.000/paketnya.

Selain kami berikan harga spesial, kami juga siap mengirimkan produk Aura Glow langsung ke alamat sista. Sista juga tidak perlu cemas karena kami juga akan memberikan garansi uang kembali jika paket tidak diterima dan juga jika produk yang sista terima dari kami adalah produk palsu. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918