Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tips Kulit Sehat Cerah Alami


Bagi sebagian besar orang, terutama para perempuan, putih adalah sebuah  lambang kebersihan dan juga kecantikan. Oleh sebab itu, tidak sedikit orang yang ingin menjadi putih.

Berikut ini ada metode rahasia alami untuk mendapatkan kulit putih.

Tomat

Tomat sangat kaya akan kandungan vitamin C yang dapat bermanfaat untuk memutihkan kulit. Banyak sekali produk kosmetik untuk pencerah kulit yang di dalamnya memakai ekstrak tomat sebagai bahan aktifnya. Apabila Anda ingin memakai tomat yang masih segar untuk membuat Kulit terlihat Putih Bersih, Mulus dan juga Halus secara Alami, cobalah cara berikut : ambillah Tomat yang berukuran besar. Lalu parutlah tomat itu. Tambahkan 2 sampai 3 tetes air perasan buah Lemon dan beberapa tetes air mawar. Kemudian, aduk-aduklah keduanya sampai rata. Oleskan pada bagian kulit tubuh dan wajah dengan menggunakn kuas, diamkanlah selama 15 menitan. Setelah itu,baru bilaslah dengan baik. Lakukan cara seperti ini setidaknya selama seminggu sekali. Untuk membuat kulit tampak lebih putih dan bersih secara alami

Yoghurt

Yogurt ternyata sangat bermanfaat ntuk memberikan kelembapan serta efektif memutihkan kulit Anda. Masker yang berbahan dasar yogurt ini dapat membantu menghaluskan serta memutihkan kulit Anda dan juga membuat kulit menjadi lebih putih bersih dan terasa mulus. cara membuat:  Campurkanlah Yoghurt dengan sedikit saja madu. Lalu, oleskanlah yoghurt pada bagian kulit tubuh dan juga wajah Anda. Kemudian, biarkanlah selama 10 menitan. Setelah itu, baru bisa dibersihkan dengan menggunakan air.

Susu

Anda pasti sudah sering mendengar mengenai manfaat mandi dengan susu.  Susu sendiri memiliki banyak sekali bahan-bahan no bpom aura glow yang dapat meningkatkan warna putih kulit dengan cara yang sangat sempurna. Cara membuatnya : Tuanglah beberapa tetes susu pada sebuah kain. Kemudian gunakan kain yang sudah dituangi susu tadi untuk menggosok kulit tubuh dan bagian wajah dengan sangatlembut. Susu akan membantu menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati, dan memberikan warna yang baru. Sehingga dapat membuat kulit menjadi lebih putih bersih dan juga mulus

Pepaya

Pepaya yang masih berwarna hijau atau oranye ternyata sangat berkhasiat memutihkan sealigus mencerahkan kulit dan juga membuat kulit wajah serta kulit badan tampak lebih putih. Pepaya yang masih hijau mengandung enzim papain yang sangat ideal untuk membantu memutihkan kulit agar tampak lebih putih. Cara membuatnya :  ambillah sebanyak satu sendok makan pepaya yang masih  hijau dan telah dihaluskan, tambahkan juga satu sendok makan pepaya yang sudah masak, campurkan menjadi. Oleskan pada bagian kulit wajah dan biarkanlah selama 15 menitan, lalu bilas. Lakukan cara seperti ini setiap hari untuk mendapatkan hasil kulit putih bersih secara optimal.