Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jual Aura Glow Magic Cream Asli di Medan

Jual Aura Glow Magic Cream Asli di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Masih berjuang memutihkan kulit wajah? Memang untuk memutihkan wajah bukan hal yang mudah. Sista perlu menggunakan produk kecantikan tepat.

Masalahnya, tidak mudah untuk menemukan produk kecantikan yang efektif untuk memutihkan wajah sekaligus cocok dengan kondisi kulit sista. Namun untungnya, sista datang di tempat yang tepat.

Karena di sini kami akan berbagi informasi mengenai produk kecantikan yang sudah menolong banyak wanita untuk mendapatkan kulit wajah putih dan bersinar. Produk kecantikan tersebut adalah aura glow jogja.

Mau tau lebih banyak tentang Aura Glow? Mau tau berapa kami jual Aura Glow magic cream tersebut? Baca artikel ini sampai tuntas untuk mendapatkan semua informasi tersebut.

Kehebatan Aura Glow Dalam Memoles Wajah Sista

Aura Glow bukan produk kecantikan biasa. Produk ini dibuat menggunaan formula yang sudah diuji lo sis. Bahan-bahan yang digunakan juga diteliti satu persatu untuk menjamin keamanannya ketika digunakan di kulit wajah.

Dengan menggunakan Aura Glow secara teratur, sista akan mendapatkan beberapa hal berikut ini:

·         Wajah tidak hanya menjadi lebih putih, namun juga bersinar secara alami.

·         Tingkat kemunculan jerawat semakin berkurang.

·         Bekas jerawat yang membandel juga akan tersamarkan.

·         Flek hitam pada kulit wajah juga bisa dilenyapkan.

·         Pori-pori kulit menjadi lebih kecil sehingga kulit wajah menjadi lebih halus.

Kehebatan produk Aura Glow ini sudah dirasakan oleh banyak wanita di Indonesia. Ini kata mereka setelah merasakan khasiat dari produk Aura Glow:


Aura Glow Sudah Mendapatkan Ijin BPOM

Seperti yang sudah kami sebutkan, Aura Glow bukan produk kecantikan asal-asalan sis. Produk ini bahkan sudah mendapatkan ijin dari BPOM. Dan menariknya, bukan hanya 1 produk saja yang mendapatkan ijin BPOM, namun semua produk Aura Glow sudah mendapatkan ijin BPOM.

Terjangkaunya Harga Produk Aura Glow

Aura Glow memang produk kecantikan kualitas premium. Namun jangan khawatir sis, harga jual Aura Glow asli tidaklah mahal. Justru mayoritas sista yang sudah menjadi langganan kami menyatakan bahwa harga cream aura glow asli jauh lebih terjangkau.

Berapa kami jual Aura Glow? Berikut adalah harga dari masing-masing paket Aura Glow:

·         Paket normal

Ini adalah paket yang bisa digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan jenis kulit berminyak.

Untuk paket normal yang berisikan 3 macam produk, kami menjualnya dengan harga Rp 170.000. Harga diskon Rp 160.000/ paket berlaku untuk pembelian 2 paket sekaligus.

·         Paket jerawat

Paket ini paling tepat digunakan untuk mengatasi masalah jerawat sekaligus menyamarkan bekas jerawat.

Untuk paket jerawat yang berisikan 4 macam produk, kami menjualnya dengan harga Rp 210.000. Harga diskon Rp 195.000/paket berlaku jika sista membeli 2 paket sekaligus.

Apa Untungnya Membeli Aura Glow dari Kami?

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918. Perlu sista ketahui bahwa kami adalah distributor resmi dari Aura Glow. Karena itu, kami berani memberikan lebih banyak keuntungan bagi sista yang membeli produk Aura Glow langsung dari kami.

Selain garansi uang kembali jika pesanan sista tidak sampai ditangan dan jika produk yang kami jual ternyata adalah produk palsu, kami juga melayani pembelian dari seluruh wilayah Indonesia termasuk kota Medan.

Namun harga produk Aura Glow yang tercantum diatas bukan hanya berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Medan saja. Harga tersebut berlaku untuk pembelian produk Aura Glow dari berbagai wilayah di Indonesia.