Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jual Aura Glow Cream Surabaya

Jual Aura Glow Cream Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah pernah mencoba Aura Glow? Atau mungkin sista sudah ingin mencoba tapi mengalami kesulitan menemukan tempat jual Aura Glow Surabaya atau kota lain dimana sista tinggal? 

Jika sista kesulitan mendapatkan produk Aura Glow asli, mungkin informasi yang akan kami sampaikan di artikel ini akan sangat membantu. Selain itu, sista yang belum mengetahui tentang Aura Glow juga bisa mendapatkan informasi mengenai apa itu Aura Glow di artikel ini.

Mengapa Aura Glow Diminati Banyak Wanita?

Ya, sista mungkin mencoba mengatakan bahwa ada banyak produk kecantikan yang bisa dengan mudah didapatkan di pasaran. Lalu apa yang membuat Aura Glow lebih banyak diminati?

Sista mau tau alasannya? Cek beberapa alasan mengapa banyak wanita lebih memilih Aura Glow dibandingkan dengan produk lainnya:

Harganya sangat terjangkau

Sis, Aura Glow itu tidak mahal lo. Aura Glow jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya. Selain harganya terjangkau, 1 paket Aura Glow juga bisa digunakan selama 1 bulan lo.

Kualitasnya luar biasa

Meskipun harganya terjangkau, tapi kualitas Aura Glow tetap luar biasa sis. Aura Glow tidak hanya bisa membantu melenyapkan jerawat, namun juga bisa digunakan untuk memutihkan kulit wajah lo.

Aman untuk digunakan

Berbicara tentang produk kecantikan, sista pasti tau kan kalau yang paling penting itu aman atau tidaknya produk tersebut untuk digunakan di kulit wajah. 

Nah, Aura Glow adalah produk yang dijamin aman untuk digunakan. Produk ini sudah mendapatkan ijin BPOM lo sis.

Masih belum cukup alasan mengapa banyak wanita lebih memilih produk kecantikan Aura Glow? Cek langsung testimoni mereka setelah menggunakan Aura Glow secara teratur berikut ini:


Beli Aura Glow Langsung dari Distributor Resmi

Ya, sista memang bisa membeli produk Aura Glow dimanapun. Karena sekarang memang ada banyak sekali tempat jual Aura Glow. Dan lagi, setiap tempat tersebut memberikan penawaran harga dibawah harga distributor. 

Meskipun terlihat begitu menggiurkan, namun kami sarankan untuk tidak membeli produk Aura Glow disembarang tempat. Karena bisa jadi produk-produk tersebut bukan produk Aura Glow asli. Tempat yang paling tepat untuk membeli produk Aura Glow adalah di distributor resminya. 

Selain jelas produk yang sista terima adalah produk asli, aura glow distributor resmi juga akan memberikan garansi uang kembali jika paket yang dikirimkan tidak sampai ditangan.

Berapa Harga Produk Aura Glow?

Lalu berapa harga jual aura glow krim di distributor resmi? Harga produk Aura Glow disesuaikan dengan jenis paketnya. Berikut ini adalah 2 macam paket produk Aura Glow beserta harga normalnya:

Paket normal

Ini adalah paket yang disarankan digunakan oleh sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit berminyak.

Paket ini dijual dengan harga Rp 170.000 untuk pembelian 1 paket dan Rp 160.000/ paket jika sista mau membeli 2 paket sekaligus.

Paket jerawat

Ini adalah paket yang paling tepat digunakan untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat, dan kulit berminyak.

Paket ini dijual dengan harga Rp 210.000 untuk pembelian 1 paket dan Rp 195.000/paket jika sista mau membeli 2 paket sekaligus. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Sebagai distributor resmi Aura Glow, kami mengirimkan produk Aura Glow asli ke seluruh wilayah Indonesia. Jadi sista tidak perlu lagi repot-repot jika ingin membeli produk Aura Glow.