Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Harga Krim Aura Glow Berkualitas yang Asli BPOM Paling Hemat

Harga Krim Aura Glow Berkualitas yang Asli BPOM Paling Hemat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Bosan dengan penampilan kulit wajah yang gelap? Tidak pede dengan flek hitam dan kerutan di wajah? Atau ingin memiliki kulit yang lebih cerah dan bebas noda? Tenang, Kami punya semua solusinya!

Yaitu krim Aura Glow yang berkhasiat dan berkualitas. Produk ini dijamin bisa mewujudkan kulit sehat, cantik dan cerah impian Sista dalam waktu singkat.

Sebab, krim Aura Glow mengandung keutamaan bahan alami yang dipilih dan diproses secara sempurna. Semuanya dilakukan sesuai standar internasional.

Meski memiliki banyak manfaat, harga krim krim wajah aura glow yang Kami berikan tetap bersahabat. Sista bisa menghemat pengeluaran dengan membeli krim Aura Glow yang Kami jual.

Mengapa wanita Indonesia harus memilih krim Aura Glow untuk merawat kulit wajah?

Memilih produk perawatan wajah yang tepat seperti krim Aura Glow dianjurkan untuk semua wanita di Indonesia. Sebab, krim Aura Glow ini memiliki formula yang cocok untuk karakter kulit wajah wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Krim Aura Glow juga menggunakan bahan alami dari alam dan memiliki banyak manfaat. Krim yang satu ini bisa membuat wajah terlihat lebih cerah, mengatasi noda, flek bahkan tanda penuaan.

Khasiat krim Aura Glow sudah terbukti sehingga telah mengantongi nomor BPOM dan terdaftar sebagai produk perawatan wajah yang legal.

Sertifikat BPOM dapat menunjukkan kualitas dan keamanan suatu produk. Karena itulah Sista tak perlu meragukan kualitas krim Aura Glow dan paket perawatan yang Kami sediakan.

Seberapa cepat krim Aura Glow memberi khasiat pada wajah?

Meski harga aura glow skincare relatif murah, kecepatannya dalam mencerahkan kulit wajah tak perlu diragukan. Dalam waktu pemakaian 2 hingga 3 minggu saja, para pelanggan sudah mendapatkan wajah yang lebih cerah dan sehat.

Berikut ini bukti dan testimoni pelanggan yang telah berhasil mendapatkan khasiat maksimal dari krim Aura Glow yang Kami jual:




Apakah benar produk palsu banyak beredar?

Ya. Peredaran produk Aura Glow palsu ada di mana-mana. Sista harus waspada dan hati-hati dalam melakukan pembelian.

Tapi jika Sista memesan produk Aura Glow pada Kami, tentu saja keasliannya terjamin aman. Kami juga bersedia memberi jaminan pengembalian uang jika produk Aura Glow yang Sista terima bukan produk original.

Kami pun memberi garansi uang kembali jika pesanan tidak kunjung sampai di tempat. Jadi, Sista tak perlu was-was dan ragu untuk membeli Aura Glow dari sekarang.

Apa bedanya produk palsu dan original?

Harga produk Aura Glow palsu dan harga Aura Glow BPOM yang asli berbeda. Harga produk palsu cenderung tidak masuk akal.

Selain dari harga, perbedaan bisa dilihat dari daftar komposisi di bawah kemasan. Produk asli dimulai dengan komposisi “Aqua”. Tapi produk palsu diawali dengan komposisi “Water”.

Berapa harga krim Aura Glow?

Kami jual 2 jenis paket perawatan Aura Glow. Ada yang khusus untuk kulit wajah normal. Ada juga yang khusus untuk kulit wajah berjerawat.

Paket Aura Glow normal Kami jual dengan harga Rp 170.000,-. Dengan harga tersebut, Sista mendapat sabun collagen, day cream dan night cream untuk perawatan.

Sementara itu, paket Aura Glow berjerawat Kamu jual hanya Rp 210.000,- saja. Sabun anti jerawat, krim siang, krim malam sekaligus krim anti jerawat tersedia dalam satu rangkaian.


Harga Aura Glow yang asli untuk pembelian dalam jumlah banyak akan semakin murah. Sista akan jauh lebih hemat bila memesan beberapa paket sekaligus dari sekarang. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918