Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Distributor Terbaik Paket Aura Glow di Jogja

Distributor Terbaik Paket Aura Glow di Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Resah dengan kondisi wajah yang tampak gelap? Merasa risih dengan berbagai tanda penuaan yang mulai terlihat? Di bawah ini, ada solusi dari masalah kulit wajah yang Sista rasakan.

Solusi yang dimaksud yaitu paket perawatan kulit wajah aura glow magic yang terbukti berkhasiat. Sebagai distributor Aura Glow terbaik yang menjual berbagai macam paket perawatan berkualitas, Kami menawarkan harga yang bersahabat.

Semua pelanggan di Jogja dan berbagai kota lain se Indonesia merasa puas dengan khasiat yang didapat. Berikut ini sebagian kecil dari testimoni dan tanggapan pelanggan yang sudah berhasil merasakan khasiat perawatan dengan paket Aura Glow yang Kami berikan:


 Apa saja keunggulan paket perawatan wajah Aura Glow dibanding produk lainnya?

Meskipun terbilang murah, paket perawatan Aura Glow bukanlah perawatan wajah biasa karena memiliki banyak keunggulan.

Paket perawatan aura glow skin specialist terdiri dari aneka macam produk yang teruji berkualitas. Masing-masing dibuat dengan bahan alami pilihan terbaik yang bisa diandalkan.

Pembuatan dan komposisinya disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. Jadi, Sista dapat menikmati beragam manfaat untuk mewujudkan kulit wajah impian.


Dengan menggunakan paket perawatan Aura Glow, kulit wajah akan terlihat lebih cerah. Macam-macam masalah kulit seperti flek hitam, garis halus, kerutan dan beragam tanda penuaan juga bisa diatasi secara maksimal.

Hal ini bisa Sista rasakan dalam waktu 2 atau 3 minggu pemakaian. Jadi, pasangan tidak akan berpaling ke lain hati karena wajah cerah segera Sista dapatkan.

Apakah paket perawatan Aura Glow aman dan sesuai standar?

Tentu saja. Semua produk Aura Glow sudah memiliki nomor BPOM dan memenuhi standar. Jadi, keamanan pemakaian semua paket produk Aura Glow tak perlu dikhawatirkan.

Berikut ini informasi nomor BPOM masing-masing produk yang bisa Sista cek satu per satu lewat website www.cekbpom.pom.go.id sekarang:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun kolagen: NA18130500533.

Hanya saja, saat ini peredaran produk Aura Glow palsu semakin marak. Oleh karena itu, Sista harus memesan paket perawatan di distributor terpercaya seperti Kami untuk dapatkan produk yang original. Kami berani jamin produk yang Sista dapatkan 100% asli. Jika tidak, uang akan kembali.

Berapa varian paket perawatan Aura Glow yang tersedia?

Kami menjual 2 varian paket perawatan. Paket normal berguna untuk mencerahkan, Meremajakan, menghaluskan dan merawat kecantikan wajah.

Paket jerawat bermanfaat untuk mengatasi dan mencegah jerawat. Paket ini juga efektif menghilangkan noda bekas jerawat sekaligus mencerahkan wajah. Sista bisa memilih paket yang cocok sesuai kebutuhan.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow yang ditawarkan?

Sebagai distributor Aura Glow Jogja yang berpengalaman dalam mendistribusikan paket perawatan Aura Glow ke seluruh Indonesia, Kami memberi penawaran harga yang murah untuk masing-masing paket perawatan.

Untuk paket Aura Glow normal, Sista cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 170.000,- saja. Untuk paket Aura Glow jerawat, Sista hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 210.000,-.

Dalam satu paket perawatan Aura Glow normal, terdapat sabun collagen, krim siang dan juga krim malam. Sedangkan dalam satu paket perawatan Aura Glow jerawat, terdapat sabun anti acne dan krim anti acne, krim siang dan krim malam.


Kami menerima pesanan paket Aura Glow eceran dan grosiran. Jika pembelian dilakukan dalam jumlah banyak, otomatis harga jual paket Aura Glow yang Kami berikan juga akan jauh lebih hemat dan murah meriah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.