Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Kulit Wajah Terlihat Pembuluh Darah


Kami juga sangat mengerti kekhawatiran yang Anda rasakan. Apakah selama ini Anda pernah ataupun sedang menggunakan jenis cream tertentu?

Sekilas izinkan kami untuk menjelaskan mengenai proses pelebaran pembuluh darah di bagian wajah.  Pelebaran pembuluh darah di bagian wajah adalah suatu kelainan jinak pembuluh darah kapiler,dimana kapiler d wajah akan berubah membesar secara permanen. Pelebaran pembuluh darah tersebut terjadi karena  melembahnya serat elastis yang terdapat di dinding pembuluh darah. Bisa terjadi secara genetik. Paling sering terjadi di bagian pipi, dahi, hidung, lipatan mata, leher dan juga dada bagian atas.

Terdapat dua jenis dari proses pelebaran pembuluh darah di bagia wajah yang sangat sering ditemukan, yaitu telangiectasia dan juga spider veins .  Perbedaannya terletak pada sumber kapilernya. Telangiektasia sendiri berasal dari beberapa kapiler, sedangkan spider vein itu berasal dari 1 arteri kecil (arteriol).

Telangiektasia paling sering ditemukan pada:

Orang dengan jenis kulit sensitif

Orang yang sangat sering terpapar sinar matahari secara langsung yang berlebihan,

Rosacea.

Peradangan pada kulit ataupun pembuluh darah ,

Orang yang sangat sering menggunakan jenis krim dengan kandungan steroid atau merkuri secara berlebihan dan juga bebas tanpa pengawasan dokter.

Penyakit autoimun, seperti misalnya lupus.

Telangiektasia ini terlihat seperti suatu garis merah tipis di bagian kulit , umumnya di bagian pipi dan juga hidung. Dalam beberapa kasus, kapilernya mungkin akan berukuran sangat kecil sehingga tidak akan terlihat dan hanya tampak seperti gejala kemerahan umum di bagian kulit

Sedangkan Spider vein ini merupakan pembuluh darah balik (vena) yang berada di bagian bawah permukaan kulit dan menjadi melebar sehingga sangat terlihat jelas. Bisa saja hanya ada satu ataupun dalam jumlah yang sangat banyak dan  menyerupai jaring laba-laba.

Spider vein ini dapat terjadi tanpa adanya penyebab yang pasti sebelumnya, atau terdapat pada:

Kehamilan,

Penggunaan kontrasepsi oral

Pasien dengan penyakit hati, sirosis hati.

Spider vein akan terlihat seperti laba-laba karena arteriol (arteri kecil) terlihat sebagai titik merah ditengah (seperti seuah badan laba-laba) dengan telangiektasia seperti memancar keluar dari pusat (seperti kaki laba-laba).

Penanganan

Elektrocauter

Laser

Intense Pulsed Light (IPL)

Kulit wajah yang sangat sehat dan mulus akan muncul secaraalami pada setiap manusia, asalkan kulitnyaterawat, dapat menerapkan cream aura glow normal, gaya hidup yang sehat lengkap dengan asupan nutrisi yang sangat memadai serta berpikir secara positif untuk dapat memancarkan kecantikan dari dalam.