Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Distributor Aura Glow Malang

Distributor Aura Glow Malang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa tidak percaya diri saat dekat dengan laki-laki karena mempunyai wajah yang berminyak, berjerawat dan kusam? Sebagai seorang wanita, memiliki wajah dengan masalah sedemikian rumit memang membuat stress berkepanjangan.

Apakah Sista sudah bosan untuk mencoba berbagai macam perawatan dan cream wajah yang mahal namun hasilnya jauh dari yang Sista harapkan? Jika Sista sudah lelah mencoba, disini Kami datang memberikan penawaran menarik untuk Sista. Kami memberikan penawaran cream Aura Glow.

Aura Glow memiliki kemampuan yang sangat maksimal untuk membuat wajah Sista menjadi cantik. Sebagai distributor Aura Glow Malang, sudah banyak konsumen Kami yang mengatakan puas menggunakan Aura Glow. Berikut testimonial nya.




Apakah Aura Glow bisa digunakan oleh pria?

Aura Glow ini merupakan cream yang aman digunakan untuk siapa saja mulai dari wanita hingga pria, Aura Glow bisa digunakan untuk anak yang berusia di atas 15 tahun. Jika Sista memiliki jenis kulit khusus, Sista juga tidak perlu khawatir menggunakan Aura Glow ini.

Aura Glow memang sangat aman digunakan, terbukti dengan terdaftar nya Aura Glow dalam BPOM. Seperti yang Sista tahu, produk yang sudah terdaftar di BPOM, sangat aman digunakan jika sesuai dengan aturan. Sista juga dapat mengecek nomor BPOM Aura Glow dari website resmi BPOM.

Apakah efek samping penggunaan Aura Glow?

Aura Glow menggunakan bahan alami, karena menggunakan bahan yang alami ini, Aura Glow tidak akan menimbulkan efek samping apapun. Aura Glow merupakan cream perawatan dan cream pemutih wajah.

Aura Glow dibuat dengan konsep Natura Meets Technology serta dipadukan dengan berbagai bahan kosmetik yang aman untuk wajah dan kulit. Aura Glow akan memberikan hasil terbaik untuk kulit wajah Sista.

Manfaat menggunakan Aura Glow

Sista akan mendapatkan berbagai macam manfaat ketika menggunakan Aura Glow. Aura Glow memiliki manfaat membantu mengobati jerawat hingga ke akarnya. Bekas jerawat Sista akan hilang, dan lubang bekas jerawat juga akan rata.

Kosmetik Aura Glow juga bermanfaat untuk melembabkan kulit dan mengencangkan kulit sehingga kulit Sista akan terlihat menjadi lebih muda, Aura Glow juga dapat menghilangkan garis-garis penuaan. Tidak akan ada orang yang bisa menebak usia Sista sebenarnya.

Apa saja varian Aura Glow yang disediakan?

Kami memiliki 2 varian produk dengan yakni paket normal dan aura glow acne. Pada paket normal, paket ini terdiri dari Aura Glow day cream, Aura Glow night cream serta sabun collagen.

Untuk paket jerawat, paket ini terdiri dari Aura Glow day cream, sabun anti acne, cream dengan anti acne, dan Aura Glow night cream. Sista tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Mahal kah cream Aura Glow?

Sebagai Aura Glow distributor, kami berani memberi harga yang sangat murah. Sista tidak perlu cemas, meskipun murah, Sista tidak perlu takut dengan originalitasnya. Kami menyediakan harga paket normal Rp 170.000 per paket, dan untuk paket jerawat dengan harga Rp 210.000 per paketnya.

Penawaran dengan harga yang sangat hemat juga bisa Sista nikmati, diskon ini tersedia jika Sista membeli dalam jumlah lebih dari 1.

Berapa lama hasil penggunaan Aura Glow dapat terlihat?


Hasil nyata akan bisa Sista lihat hanya dalam 2 hingga 3 minggu saja setelah pemakaian. Banyak konsumen Kami yang sudah puas melihat hasil nyatanya. Mereka menjadi lebih percaya diri sekarang ini, bahkan tidak malu bila berada di depan lawan jenis.