Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jual Aura Glow Cream Asli Murah Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli Murah Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sibuk mencari promo atau harga jual Aura Glow murah sis? Waspada sis, jangan hanya tergiur dengan harga produk kecantikan murah saja. Pastikan dulu produknya benar-benar asli, terutama jika sista mau membeli produk Aura Glow.

Semenjak banyaknya pengguna produk kecantikan cream aura glow magic, ada banyak produk Aura Glow palsu yang dijual di pasaran lo. Harga produk Aura Glow palsu biasanya dijual dengan harga yang sangat murah untuk mengecoh sista-sista.

Sayangnya, sudah banyak sista yang tertipu dengan produk Aura Glow palsu. Padahal harga jual Aura Glow asli sendiri sudah sangat terjangkau lo sis. Sayangkan sista buang-buang uang untuk membeli produk yang belum jelas keasliannya. 

Kalau sista mau membeli produk Aura Glow dengan harga spesial, sista bisa mendapatkannya di sini. Sista tidak perlu ragu karena kami adalah distributor resmi dari Aura Glow. Mau tau berapa harga spesial Aura Glow asli yang kami jual? Cek selengkapnya di artikel ini sis.

Promo Aura Glow Asli

Sista tidak perlu lagi kesana kemari mencari produk Aura Glow hanya untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Karena sista sudah berada di tempat yang tepat.

Saat ini, kami mengadakan promo khusus berbatas waktu. Selama promo, kami akan menjual produk Aura Glow asli dengan harga yang lebih murah dari harga normal.

Namun harga aura glow magic cream promo ini hanya berlaku untuk pembelian 2 paket Aura Glow sekaligus sis. Berapa harga jual Aura Glow cream pada masa promo ini? Berikut adalah harga dari masing-masing paket Aura Glow:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

1 paket terdiri dari 3 macam produk:

Aura Glow day cream

Aura Glow night cream

Sabun collagen

Harga promo Rp 160.000/paket (untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Paket Aura Glow untuk kulit jerawat

1 paket terdiri dari 4 macam produk:

Aura Glow day cream

Aura Glow night cream

Cream anti acne

Sabun anti acne

Harga promo Rp 195.000/ paket (untuk pembelian 2 paket sekaligus)

Bandingkan harga promo tersebut dengan harga normal berikut ini sis:

Harga normal 1 paket Aura Glow untuk kulit normal adalah Rp 170.000/paket

Harga normal 1 paket Aura Glow untuk kulit berjerawat adalah Rp 210.000/paket

Bagaimana? Cukup murah kan? Lalu kenapa sista harus rela mengambil resiko membeli produk Aura Glow yang belum jelas keasliannya? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Jaminan Keaslian Produk Aura Glow 

Ya, mungkin sebagian dari sista masih ragu-ragu atau mungkin masih trauma membeli produk Aura Glow dengan harga yang lebih murah.

Namun sista tidak perlu ragu untuk membeli produk Aura Glow dari kami. Karena harga jual Aura Glow yang kami berikan adalah harga distributor resmi. Selain itu, kami juga memberikan garansi uang kembali kepada sista jika sampai:

Barang yang sista pesan tidak sista terima akibat kesalahan pihak pengiriman.

Barang yang kami kirim ternyata adalah produk palsu.

Jika sista masih belum yakin, sista juga bisa membaca testimoni dari sista-sista lain yang sudah cukup lama menjadi langganan kami berikut ini:


Beberapa dari sista tersebut juga dulunya pernah salah membeli produk Aura Glow palsu. Dan bahkan beberapa dari mereka sampai mengalami masalah serius akibat menggunakan produk Aura Glow palsu.

Namun setelah membeli produk Aura Glow langsung dari kami, mereka mulai merasakan bahwa produk Aura Glow asli memang berkhasiat. 

Bagaimana sis? Apakah sista akan melewatkan kesempatan langka untuk mendapatkan produk Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah dari harga Jual Aura Glow Jakarta?