Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tujuan Melakukan Perawatan Wajah


Apakah anda sering berkunjung ke sebuah salon kecantikan? Jika iya, pasti anda tidak asing lagi dengan yang namanya facial. Facial merupakan sebuah perawatan khusus kulit yang hanya boleh dilakukan oleh para tenaga profesional dan tidak sembarangan. Ada beberapa jenis facial yang perlu anda ketahui, yaitu facial klasik, facial oksigen, facial emas dan juga facial galvanik. Selain jenis-jenis facial ada yang perlu anda ketahui juga tentang manfaat facial, apa sajakah itu?


1. Mengetahui Jenis Kulit

Sebelum melakukan facial, anda akan diteliti terlebih dahulu jenis kulitnya. Apakah Anda termasuk memiliki jenis kulit kering, kulit normal atau jenis kulit berminyak. Setelah tahu jenis kulitnya seorang therapis akan memberi tahu Anda masalah-masalah yang sering dialami oleh kulit. Setelah itu barulah therapis dapat melakukan perawatan facial. 

Kosmetik yang digunakan untuk melakukan facial juga harus disesuaikan dengan keadaan dan juga jenis kulit anda. Jadi, anda tidak perlu takut jika facial akan merusak wajah anda. Dengan mengetahui jenis kulit anda, anda juga akan lebih mudah saat membeli kosmetik. Selain itu anda juga dapat mengetahui aura glow harga yang cocok untuk kulit anda.

2. Pembersihan Kulit Wajah secara Menyeluruh

Setiap hari pastilah kita terpapar oleh polusi. Namun tahukah anda? Meskipun sudah anda bersihkan, ada kotoran-kotoran kecil yang tidak bisa dijangkau oleh pembersih anda. Dengan facial, proses pembersihan wajah anda jauh lebih maksimal. Pertama kali yang dilakukan saat melakukan facial adalah cleansing. 

Cleansing merupakan proses pembersihan wajah yang berguna untuk membuka pori-pori. Setelah itu kotoran akan diambil supaya tidak menjadi jerawat di kemudian hari. Proses cleansing ini juga sangat berguna untuk meluruhkan racun dan juga mengangkat sel kulit mati di wajah. Facial juga sangat berguna untuk menghilangkan komedo yang dapat membuat kulit anda menjadi gelap.

3. Massage

Selain untuk membersihkan kulit wajah, therapis biasanya akan menyelinginya dengan memijat tubuh dan juga wajah anda. Pemijatan ini berfungsi untuk membantu melancarkan sirkulasi aliran darah anda dan sangat berfungsi untuk merelaksasikan diri anda yang jenuh dan juga lelah karena aktivitas sehari-hari. 

Pemijatan ini juga dapat digunakan untuk melancarkan aliran kelenjar getah bening. Selain itu ada manfaat lain untuk mengencangkan otot-otot wajah sehingga membuat anda terlihat lebih muda. Aroma aromatherapi juga dapat membuat anda lebih santai dan rileks. Dengan begitu beban stress yang menumpuk pun bisa hilang.