Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Harga Aura Glow Original yang Terjangkau di Indonesia

Harga Aura Glow Original yang Terjangkau di Indonesia WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Banyak aktivitas yang menuntut untuk bekerja ekstra baik di dalam ataupun di luar ruangan membuat kulit menjadi kusam dan tidak bercahaya sehingga dapat membuat seseorang terlihat lebih tua.

Sista tidak mau bukan jika orang lain menganggap Sista memiliki umur yang lebih tua dari umur yang sebenarnya karena memiliki wajah yang kusam? Tapi tenang Sista, kami punya jawaban dari masalah Sista.

Aura Glow Magic Beauty Cream atau yang lebih dikenal dengan nama aura glow cream merupakan suatu produk kecantikan untuk mencerahkan wajah.

Produk ini menggunakan bahan alami yang tentunya aman digunakan untuk jenis kulit wanita Asia termasuk Indonesia yang memiliki iklim tropis sehingga dapat diaplikasikan di semua jenis kulit mulai dari kulit normal, berjerawat hingga kulit sensitif.

Terjamin BPOM

Aura Glow telah mengantongi nomor sertifikasi dari BPOM selaku badan yang mengawasi makanan dan obat yang beredar di Indonesia. Nomor BPOM dari Aura Glow tersebut yaitu:

  • Day cream: NA18140101111.
  • Night cream: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Jika Sista kurang percaya, Sista dapat mengecek langsung di website resmi milik BPOM sehingga Sista yakin jika Aura Glow memang telah memiliki sertifikasi yang asli dari BPOM.

Bagaimana membedakan yang asli dan yang palsu?

Untuk membedakan yang asli dan yang palsu, biasanya banyak yang membedakan berdasarkan pada hargaAura Glow original namun, terdapat beberapa hal lainnya yang harus Sista perhatikan, diantaranya yaitu:

  • Pada komposisi, Aura Glow yang asli menggunakan kata-kata ‘aqua’ dan bukan ‘water’ yang di bold atau penulisannya di tebal kan.
  • Produk asli memiliki lambang siluet wanita dengan efek timbul atau embos.
  • Kemasan dan segel memiliki hologram dan segel produk yang asli masih terpasang dengan rapi.
  • Isi untuk day cream, berwarna pink sedangkan yang palsu berwarna putih.

Apa saja jenis Aura Glow yang disediakan?

Kami tidak menyediakan produk Aura Glow per buahnya namun kami menawarkan kepada Sista semua 2 jenis paket dari Aura Glow dengan harga Aura Glow yang terjangkau. Paket yang dapat Sista pilih yaitu:

  • Paket normal yang terdiri dari day cream, night cream dan sabun collagen.
  • Paket jerawat yang terdiri dari day cream, night cream, sabun anti jerawat dan cream anti jerawat.

Harga Aura Glow original yang kami tawarkan sangat terjangkau Sista yaitu Rp 170.000 untuk paket normal dan Rp 210.000 untuk paket jerawat.

Namun, jika Sista memesan lebih dari 2 paket, Sista dapat langsung saja menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran khusus yang tentunya sangat menarik Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apa Saja manfaatnya?

Aura Glow menawarkan harga Aura Glow yang cukup terjangkau untuk berbagai macam manfaat dan keuntungan yang tentunya sangat menguntungkan bagi Sista. Manfaat tersebut diantaranya yaitu:

  • Wajah menjadi lebih cerah.
  • Wajah bebas jerawat hingga ke akarnya dan mencegah muncul kembali.
  • Menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam yang mengganggu.
  • Membuat wajah Sista menjadi lebih kencang dan awet muda.

Testimoni

Sista tidak percaya jika produk ini ampuh? Sudah banyak Sista yang menggunakan produk Aura Glow ini. Beberapa customer telah mendapatkan wajah dengan kulit mulus bebas jerawat setelah menggunakan Aura Glow Anti Jerawat.

Beberapa customer juga tampak lebih muda setelah pemakaian dari Aura Glow yang mengandung collagen.

Berikut ini Sista yang telah memperoleh hasil nyata dari Aura Glow:




Bagaimana memilih produk yang tepat?

Aura Glow yang kami sediakan terdapat 2 paket yaitu normal dan jerawat. Jika kulit wajah Sista tidak berjerawat, tidak memiliki noda hitam bekas jerawat walaupun kulit Sista berminyak, Sista dapat memilih paket normal.

Namun, jika kulit wajah Sista berjerawat dan memiliki noda bekas jerawat serta jerawat muncul kembali, pilih yang paket Jerawat.

Walaupun harga Aura Glow original berbeda tiap paketnya namun tetap menghasilkan wajah cerah Sista. Agar Sista tidak salah dalam memilih, Sista dapat menghubungi kami untuk melakukan konsultasi. Sista dapat menghubungi di:

Lantas, berapa lama harus merasakan hasilnya?

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Sista harus menunggu sekitar 2-3 minggu setelah pemakaian teratur.

Setelah jangka waktu tersebut, Sista dapat melihat hasilnya dan Sista tidak perlu lagi untuk malu saat keluar rumah, melihat kaca, berfoto selfie ataupun untuk berjalan bersama dengan pasangan Sista dan justru membuat pasangan Sista tidak mudah untuk menengok ke kanan dan ke kiri karena wajah cerah Sista.

Bagaimana garansi nya?

Kami tidak hanya menawarkan harga Aura Glow yang terjangkau namun juga keaslian produk. Kami berani untuk memberikan jaminan 100% uang kembali untuk Sista jika produk yang Sista peroleh bukan produk yang asli.


Garansi 100% juga kami berikan apabila produk tidak sampai ke tangan Sista walaupun itu karena kesalahan pengiriman. Jadi, hubungi kami ya Sista untuk pemesanan dan keterangan lanjutnya!