Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Distributor Resmi Aura Glow Asli Surabaya, Dijamin Keasliannya!

Distributor Resmi Aura Glow Asli Surabaya, Dijamin Keasliannya! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Surabaya sangat dikenal sebagai tempat yang kering dan panas. Kering dan panas biasanya buruk buat kulit wajah. Ini juga berarti Sista yang tinggal di sini harus ekstra waspada.

Noda hitam bisa muncul kapan saja. Demikian juga dengan kulit yang kering dan kusam. Jerawat bisa muncul kapan saja dengan mudahnya. Mau gimana lagi?

Jangan putus asa dulu, Sist! Ini kami berikan solusinya. Namanya Aura Glow. Produk ini bakal membersihkan kulit. Sekaligus melindungi dari sengatan sinar matahari. Kami mendistribusikan Aura Glow Surabaya dan juga sekitarnya. Jadi Sista bisa pesan kapan saja ke kami.

Kebanyakan pembeli dari Surabaya senang dengan hasilnya. Aura Glow terbukti ampuh. Ini cerita mereka ketika pakai Aura Glow:




Benarkah Aura Glow Ini Aman?

Keamanan dari Aura Glow sudah dijamin. Sebab kami ada izin BPOM. Aura Glow terbukti tak menyebabkan efek samping negatif. Sista bisa memakai produk kami dengan tenang. Tanpa ada izin tentunya kami tak berani menjualnya.

Buat Sista yang sangat penasaran bisa memeriksanya sendiri. Kunjungi website resmi BPOM. Tempatnya di sini www.cekbpom.pom.go.id. Tinggal Sista masukkan kode dari contoh produk Aura Glow ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Yakinkah Bahwa Aura Glow yang Dijual Asli?

Reputasi kami sebagai distributor resmi taruhannya. Jadi tentu saja kami yakin. Hanya aura magic glow asli yang ada di tempat kami. Tak akan kami biarkan ada produk palsu sampai ke tangan. Sista tenang-tenang saja kalau membeli dari kami. Sebab kami memeriksanya dengan teliti.
               
Tapi tetap saja Sista perlu waspada. Kenali perbedaan Aura Glow yang asli dan palsu. Cara termudah dari komposisinya. Perhatikan di botol krim siang dan malam. Di bawah botol asli ada tulisan “Aqua”. Beda dengan produk palsu yang tulisannya “Water”. Ingat ini!

Kemudian lihat kemasannya. Kotak Aura Glow yang asli mengkilat. Ada motif gambar sulur bunga. Logo Aura Glow juga dicetak timbul. Juga ada segel hologram bertuliskan NOSIN. Bagian atas bawah tulisan ada garis.

Produk palsu? Ciri-ciri tersebut semua tak ada!

Kenapa Harus Aura Glow dan Bukan yang Lain?

Banyak sekali alasan kenapa Sista mesti pilih Aura Glow. Pertama adalah soal kepraktisan. Kemasannya membuat Aura Glow mudah dibawa-bawa. Selain itu Aura Glow whitening juga aman dipakai segala jenis kulit. Tak ada efek sampingnya yang negatif.

Bahan-bahan Aura Glow sesuai buat iklim tropis. Alias bagus buat wanita Indonesia. Aman dan tak ada bahan berbahaya. Bahkan cocok tak hanya wanita saja. Karena pria juga bisa pakai Aura Glow.

Berapa Harga Aura Glow?

Menjadi Aura Glow distributor resmi membuat kami bisa memberikan harga khusus. Sista akan mendapatkan harga lebih murah!

Kami menjual Paket Normal (sabun kolagen, day dan night cream) dengan harga Rp170.000,00. Sedangkan untuk Paket Jerawat (day dan night cream, sabun dan krim anti jerawat) kami kasih harga Rp210.000,00.

Pembelian grosir bakal dapat diskon! Jadi hubungi kami ya Sista!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Kapan Efek Aura Glow Ini Terlihat?

Kalau dipakai teratur, efenya kelihatan cepat kok. Hanya butuh sekitar 2-3 minggu saja. Sista akan bisa melihatnya di cermin. Kulit lembut dan mulus. Bersih dari noda hitam.

Jerawat juga menghilang. Kulit tak lagi sakit karena matahari menyengat. Iritasi juga hilang. Dijamin Sista bakal terlihat tambah cantik! Pasangan pun bakal pangling!


Banyak pelanggan kami yang sudah membuktikannya. Ayo Sista, kapan nih gilirannya?