Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tampil Menarik Di Usia 40

Sebagai seorang wanita, Anda tentu akan selalu ingin tampil awet muda dan tetap merasa segar berseri sepanjang hari. Sebenarnya, cara untuk mendapatkannya tidak begitu sulit. Anda hanya memerlukan warna baju yang tepat, dan tata rias yang sesuai dengan usia Anda saat ini. Simak tips-tips tampil menarik di usia 40 tahun yang simpel berikut ini.

Sesekali pakailah warna yang terang

Siapa bilang wanita di usia 40 tahunn tidak boleh memakai baju dengan warna neon? Anda tetap bisa memakai baju-baju yang berwarna cerah seperti pink, biru terang, kuningataupun oranye untuk sehari-hari. Tetapi ingat, warna-warna ini hanya dipakai untuk satu item saja, misalnya untuk cardigan, sweaters, ataupun sepatu, agar kesannya tidak norak dan berlebihan. Warna-warna ceria seperti ini bisa memunculkan aura jiwa muda Anda kembali sehingga bisa terlihat lebih segar berseri.

Pakai eyeshadow dengan tekstur krim berwarna terang

Sekarang sudah banyak sekali eye shadow yang berbentuk pensil namun bertekstur krim. Nah, Anda bisa mengandalkan eyeshadow jenis ini untuk menyegarkan penampilan Anda sehari-hari. Tekstur eye-shadow krim akan membantu menyamarkan kerutan yang muncul di kelopak mata Anda. Pilihan warna-warna terang seperti pink muda, peach, atau warna beri muda akan memberi Anda kesan lebih ceria.

Pakai aksesoris bebatuan

Aksesoris ternyata bisa membuat Anda terlihat lebih muda dari usia asli. Coba pakailah kalung jenis bebatuan imitasi dengan warna-warna teal, biru, pinkatau ungu untuk acara-acara yang spesial. Padukan dengan baju terusan yang cantik dengan warna kontras, untuk gaya tampilan yang lebih fresh.

Samarkan kerutan dan bintik hitam pada wajah

Andalkan aura glow skin care dan tinted-moisturizer untuk riasan make up Anda sehari-hari. Kedua produk tersebut dapat menyamarkan kerutan, noda hitam, ataupun kulit yang kusam di wajah Anda. Formulanya yang lebih ringan dibandingkan dengan perawatan wajah lainya yang lebih rumit akan memberikan tampilan kulit yang lebih alami dan segar.

Cobalah sepatu flats berwarna emas/perak

Sepasang sepatu dengan warna yang cantik akan selalu bisa membuat penampilan Anda terlihat tidak membosankan. Singkirkan sepatu-sepatu standart dengan warna-warna tanah ataupun kayu, dan beralihlah ke sepatu dengan warna emas ataupun perak. Sepatu dengan warna ini akan membuat Anda terlihat lebih percaya diri, sehingga aura cantik pun lebih terpancar