Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Dapatkan Harga Aura Glow Acne yang Asli Termurah Hanya Disini!

Dapatkan Harga Aura Glow Acne yang Asli Termurah Hanya Disini! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memiliki wajah yang bersinar, sudah pasti menjadi impian kaum hawa. Apakah Sista sudah mencoba berbagai macam cream atau perawatan wajah namun hasil yang Sista dapat belum sesuai dengan keinginan, atau malah wajah Sista menjadi semakin kusam dan berjerawat?

Sista, perlu Kami sampaikan bila berganti-ganti perawatan wajah malah akan memberikan dampak buruk bagi wajah Sista. Daripada Sista terus berganti-ganti cream, Kami memberikan penawaran menguntungkan untuk Sista.

Kami memiliki cream yang akan mengubah wajah Sista menjadi lebih kinclong dan bebas jerawat. Cream tersebut adalah Aura Glow. Banyak konsumen yang sangat puas menggunakan Aura Glow dari Kami. Berikut sedikit testimoni dari para konsumen.




Apa manfaat yang didapatkan jika menggunakan Aura Glow?

Jika Sista menggunakan Aura Glow, untuk day cream, Sista akan tampak lebih putih dan kulit akan terlindung dari sinar matahari. Kulit Sista akan terbebas dari kusam dan cerah lebih lama. Pada penggunaan cream malam, kulit akan tampak bersinar secara perlahan dan menyamarkan noda.

Tidak hanya itu, Aura Glow juga dapat membantu mengangkat komedo dan sel kulit mati dengan sangat cepat.

Mahal kah harga Aura Glow?

Karena Aura Glow dapat digunakan untuk semua kalangan, harga cream aura glow original sangatlah terjangkau. Untuk paket normal, Kami menawarkan harga Rp 170.000 per paket, bila Sista membeli 2 paket, Kami akan memberikan harga Rp 160.000 per paket.

Jika Sista memilih paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paket, namun apabila Sista membeli 2 paket, Kami memberikan harga Rp 195.000 per paketnya. Untuk seluruh paket, pembelian lebih dari 2 paket akan mendapatkan harga khusus.

Bagaimana cara mendapatkan harga khusus tersebut? Sista tinggal menghubungi kontak Kami, dan Kami akan memberikan harga spesial. Mudah bukan? Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Apakah Aura Glow aman?

Mungkin, karena harga Aura Glow yang asli yang ditawarkan, Sista takut jika Aura Glow tidak aman digunakan. Sista tidak perlu khawatir karena aura glow skin sudah terdaftar dalam BPOM. Untuk nomornya, Sista dapat mengecek sendiri pada website resmi BPOM.

Selain itu Aura Glow juga aman untuk Sista gunakan jangka panjang. Sista bisa menggunakannya sampai kapanpun yang Sista mau. Jadi masih tidak percaya jika Aura Glow aman digunakan?

Apakah hasil penggunaan Aura Glow harus menunggu waktu lama?

Berbeda dengan cream lain yang harus menunggu hingga berbulan-bulan hanya untuk melihat hasil perubahan. Sista dapat melihat hasil penggunaan Aura Glow mulai dari 3 hingga 4 minggu setelah pemakaian secara teratur.

Hasil akan semakin sempurna dan cepat jika Sista menggunakannya sesuai dengan ketentuan. Setelah 4 minggu pemakaian, pasangan Sista pun akan semakin lengket dan heran dengan perubahan di wajah Sista.

Apa saja varian Aura Glow yang tersedia?

Kami menjual 2 varian Aura Glow dengan harga Aura Glow termurah. Paket tersebut adalah paket normal yang terdiri dari Aura Glow day cream dengan berat 10 gr, Aura Glow night cream dengan berat 10 gram dan sabun collagen dengan berat 60 gr.

Untuk paket jerawat ada Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, sabun acne, dan cream anti acne.

Bagaimana cara pemakaian Aura Glow yang benar?


Setelah Anda mendapatkan harga Aura Glow acne murah dari Kami, jika ingin menggunakan Anda harus menghentikan pemakaian berbagai cream lain terlebih dahulu, agar wajah Anda netral dari kandungan cream-cream lain.