Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Kulit Sawo Matang Sehat

Produk krim pemutih sampai saat ini masih saja menjadi primadona di dalam industri kecantikan, setidaknya di Negara Indonesia. Hal ini seolah dapat menegaskan bahwa putih merupakan warna kulit yang paling cantik, menarik, dan dianggap sehat. Lantas, bagaimanakah dengan kulit gelap?

Ketahuilah bahwa kulit yang berwarna gelap belum tentu terihat tidak menarik dan tidak sehat. Bahkan seseorang yangberkulit gelap akan mempunyai melanosit yang sangat mampu menghasilkan melanin dalam jumlah yang sangat banyak.

Melanin ini merupakan kandungan yang alami di dalam tubuh berfungsi untuk memberikan pigmen warna ke bagian kulit, rambut, dan iris mata. Sel-sel yang dinamakan melanosit ini berada di bawah kulit dan akan bekerja untuk dapat memproduksi melanin. Fungsinya yang paling utama adalah untuk membantu menjaga kerusakan yang sudah ditimbulkan oleh paparan sinar matahari secara langsung.

Oleh karena itu, sebenarnya semua orang yang berkulit gelap mempunyai beberapa keuntungan dibandingkan dengan orang yang berkulit terang. Apa sajakah keuntungannya?

Berfungsi Sebagai Proteksi

Paparan sinar matahari secara langsung dapat menimbulkan adanya penuaan kulit secara dini, serta dapat memicu timbulnya penyakit kanker kulit. Kemampuan aura glow krem untuk melawan kerusakan yang ditimbulkan oleh adanya radiasi dari sinar matahari sangat bergantung pada berapa banyak kandungan melanin yang ada pada bagian kulit Anda. Oleh karena itu, kulit yang gelap dapat melindungi diri Anda dari berbagai jenis proses penuaan kulit, seperti halnya flek hitam, keriput, dan kulit yang kasar.

Dapat Melindungi dari Radikal Bebas

Tahukah Anda jika Radikal bebas bisa merusak sel-sel pada bagian tubuh Anda? Nah, melanin juga bisa melawan kerusakan akibat dari radikal bebas dengan menjaga kelembapan di bagian stratum korneum kulit (lapisan kulit yang ada pada bagian paling luar). Jika kulit sudah kehilangan kelembapan, maka kulit akan mudah rusak.

Terlepas dari apapun warnanya, akan menjadi sangat penting bagi Anda untuk bisa selalu mencintai dan juga merawat kulit Anda agar dapat tampil menarik . Ingatlah bahwa kulit sehat tidak pernah dinilai dari warnanya, Tetapi dari bagaimana Anda memeliharanya dan merawatnya.