Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Ciri Ciri Kulit Wajah Normal

Untuk dapat merawat tubuh dengan baik, yang pertama dan paling utama harus dilakukan adalah mengenali tubuh kita sendiri. sebab masing-masing orang mempunyai jenis kulit dan rambut yang berbeda, maka perawatannya pun sudah pasti berbeda.

Ciri-ciri Kulit Normal, Berminyak, dan Kering


Kulit anda termasuk jenis kulit yang mana? Kulit yang kering, kulit yang normal, atau kulit yang berminyak? Bagimana pula dengan wajah anda, kulit normal kering, atau kulit normal berminyak? Tentu saja anda sendiri yang bisa menjawabnya. Jika anda belum tahu, anda boleh bertanya pada orang lain atau pada dokter ahli untuk melihat langsung kulit anda.

Pada dasarnya, perbedaan jenis kulit dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Bisa karena faktor genetis, bisa faktor etnis, perkembangan hormon, atau oleh asupan makanan dan pengaruh lingkungan tempat anda tinggal.

Seorang pakar mengatakan bahwa kulit yang dimiliki oleh orang Aceh, Batak, Jawa, dan Sunda punya ciri khas masing-masing. Kulit kita daengan kulit orang bule tentu saja akan terlihat berbeda. Begitu juga jika dibandingkan dengan kulit bayi atau anak-anak. Kalau anda sering berada di dalam ruangan ber-AC, sementara adik anda sering berada dilura ruangan dan panas-panasan, bisa jadi akan memiliki kulit yang berbeda.

Intinya adalah kenalilah kulit anda terlebih dulu. Mari kami bantu untuk mengenalinya.

Ciri-ciri kulit yang normal. Kalau anda mempunyai tipe kulit normal, maka kulit anda akan terlihat sangat kenyal, sangat cerah, tidak ada masalah pada wajah, dan terlihat bersih.

Ciri-ciri kulit yang kering. Kalau kulit anda kering maka bisa saja keringnya terlihat seperti tanah yang retak, mudah bersisik, dan terlihat gurata-guratan saat digaruk.

Untuk ciri-ciri kulit berminyak yaitu kulit terlihat begitu mengkilap, mudah lusuh, dan jika ditempeli dengan kertas minyak maka kertas tersebut akan menyerap minyak dari wajah Anda atau dengan cara alternatif yaitu dengan memakai aura glow beauty skin care yang membuat kulit wajah sehat anda jauh dari minyak.

Ciri-ciri kulit kombinasi (normal dan berminyak) adalah paduan jenis kulit dimana umumnya terdapat pada daerah T zone, yaitu dahi, hidung dan di samping hidung biasanya akan lebih berminyak dibandingkan dengan zona lainnya.

Ada juga tipe kulit yang lain, yaitu tipe kulit sensitif. Kulit sensitif mempunyai ciri-ciri yaitu sanat mudah bereaksi dengan bahan-bahn kimia apapun. Kulit sensitif akan mudah belang, mudah merah, terasa sangat gatal, terasa perih, bersisik atau tiba-tiba jadi putih.