Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tipe Wajah Pria Yang Paling Banyak Disukai Wanita

Ketampanan alias kegantengan merupakan salah satu hal yang paling diinginkan dari para laki-laki.Betapa tidak laki-laki yang berparas tampan akan selalu berada diatas daripada lelaki yang berwajah kurang tampan.Contoh yang paling sederhana yaitu dalam masalah cinta.Perempuan tentu saja akan memilih para laki-laki yang lebih tampan.Bukan dalam hal cinta saja tetapi dalam hal lowongan pekerjaan pun juga banyak yang mencantumkan penampilan menarik sebagai salah satu syaratnya.

Kalian mungkin terkadang bertanya-tanya seperti apakah tipe laki-laki yang masuk dalam kategori tampan.Banyak artis laki-laki yang mempunyai banyak idola karena dianggap pria tampan.Nah dengan memperhatikan dan juga sedikit menganalisis kami ingin berbagi ciri-ciri lelaki yang masuk dalam kategori tampan.

1.Alis Tebal

Banyak sekali orang yang terutama para artis dikategorikan sebagai pria tampan. Tetapi ada satu hal yang sangat menarik bahwa kebanyakan dari mereka mempunyai satu kesamaan yakni mereka mempunyai alis yang sangat tebal .Entahlah mengapa alis yang tebal sudah menjadi daya tarik tersendiri.Mungkin saja alis yang sangat tebal dapat membuat mata terlihat lebih indah ,tetapi entahlah.

2.Kulit Putih

Kulit merupakan salah satu komponen yang paling penting di kulit wajah dan itu juga sudah menjadi daya tarik tersendiri.Di Indonesia sendiri kulit paling menarik dan sangat dianggap tampan merupakan jenis kulit yang sehat, putih alami.Lihat saja salah satu dari trend para remaja Indonesia yang sangat mengidolakan K-Pop.Lihatlah kulit para boyband yang sangat disukai oleh banyak perempuan itu,walaupun kulit putih yang bersih mereka kebanyakan hasil operasi dan menggunakan jual aura glow jakarta.

3.Pipi tirus berbentuk kurva

Pipi berfungsi sebagai salah satu membentuk dan struktur wajah.Tentu saja bentuk pipi akan menjadi salah satu hal paling penting dalam segi ketampanan seseorang. Bentuk Pipi yang ideal menurut ReflektorMagz merupakan bentuk pipi yang tirus dan tidak terliha terlalu tembem. Selain itu pipi berbentuk kurva sehingga orang yang mempunyai badan terlalu kurus akan berkurang ketampanannya karena terbentuk sebuah cekungan. Tetapi yang dimaksud cekungan disini bukanlah sebuah lesung pipi,melainkan daerah lengkungan ke dalam karena kurangnya daging.

4.Mancung

Mancung juga sudah menjadi hal yang sangat berpengaruh dalam faktor ketampanan sesorang. Entah apa yang sudah menjadi penyebab hidung mancung terlihat lebih menarik. Tetapi pada kenyataannya hidung yang sangat mancung memang lebih dianggap tampan di mata para perempuan.Mungkin itulah yang menjadi penyebab dari banyak perempuan yang mengidolakan artis-artis barat yang memang kebanyakan berhidung mancung.

5.Gigi Rapi dan Putih

Gigi yang terlihat rapi dapat membuat wajah seorang pria enak dilihat.Gigi yang terksturnya tidak terlalu maju dan juga tetata rapi seperti itu tentu saja membuat para pria terlihat semakin menarik apalagi saat dirinya tersenyum.Ditambah lagi jika gigi tersebut seringkali dibersihkan sampai terlihat putih bersih.