Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tips Menjaga Kesegaran Kulit Wajah


Pagi hari adalah saat yang paling pentinguntuk melakukan perawatan wajah. Karena perawatan yang kita lakukan di waktu pagi akan menentukan apa yang terjadi pada kulit wajah kita selama seharian.Jika kita melakukan prosedur perawatan dengan menggunakan bahan atau cara yang salah, hal ini akan berdampak pada penampilan kita secara keseluruhan.Lalu apa sajakah yang harus dilakukan dalam merawat kulit wajah di pagi hari? Simak beberapa tips menjaga kesegaran kulit berikut ini:

Cleanser

Hal pertama yang sangat wajib anda lakukan di pagi hari adalah membersihkan kulit wajah. Caranya sangat mudah, Anda tidak perlu menggunakan cleanser karena sisa-sisa make up sudah dibersihkan pada malam hari saat akan pergi tidur. Cukup gunakan kapas yang sudah direndam dengan air hangat, kemudian aplikasikanlah ke seluruh bagian wajah.

Eksfoliasi

Pada malam hari kulit kulit akan melakukan proses regenerasi untuk melepaskan sel-sel kulit mati dan berganti dengan yang baru. Jadi, pada pagi harinya Anda harus membersihkan kulit wajah. Cara ini akan membuat kulit terasa lebih lembut, segar dan tidak lagi kusam. Jadi sangat penting untuk memiliki dua facial wash. Satu bersifat reguler dan satu lagi mengandung scrub untuk proses Eksfoliasi.

Toner

Toner diperlukan untuk menyegarkan bagian kulit yang lelah setelah proses pengangkatan sel kulit mati tadi. Namun, jangan memilih atau menggunakan toner yang mengandung alkohol karena dapat menyebabkan kulit mengalami iritasi.

Air Es

Anda dapat mengompres wajah dengan air es atau air yang dingin untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah. Bisa juga dengan menggunakan kantung teh yang telah disimpan di dalam lemari pendingin.

Pelembab

Gunakanlah pelembab untuk selalu menjaga kesegaran pada wajah. Tuangkanlah pelembab ke telapak tangan kemudian tepuk-tepukan pada bagian wajah secara merata.

Gunakan Aura Glow Magic Beauty

Untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan kulit yang maksimal, Anda dapat menggunakan rangkaian produk kecantikan dan kesehatan dari Aura Glow Magic Beauty. Beberapa keunggulan dari produk ini adalah mampu mencerahkan kulit kusam, menyegarkan kulit, melembabkan kulit, mengatasi jerawat dan bekasnya, mengangkat noda dan flek hitam, mengencangkan kulit keriput, membersihkan kulit wajah serta membantu proses regenerasi sel kulit.

Aura glow untuk ibu hamil adalah produk yang terbuat dari bahan dasar alami dan telah terdaftara secara resmi di BPOM RI. Aura glow mempunyai 2 paket penawaran yang akan membantu memaksimalkan proses perawatan Anda yaitu Aura Glow Magic Beauty Paket Jerawat dan Paket Normal semuanya terdiri dari day cream, night cream dan soap.