Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Penyebab Wajah Kusam Dan Cara Mengatasinya

Wajah yang terlihat kusam terkadang dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang ketika berhadapan dengan public,di kantor ataupun di lingkungan rumah, ini karena wajah yang kusam dapat mengurangi kesan segar dan cantik pada orang tersebut. Kulit cantik yang anda miliki dapat berubah menjadi kusam karena faktor-faktor dari luar tubuh, maupun dari dalam tubuh Anda. Tetapi bukan berarti Anda boleh membiarkan wajah terlihat kusam setiap hari. Jika Anda tidak segera melakukan penanganan dini pada kulit wajah yang sudah terlihat kusam maka Anda akan mengalami kesulitan karena kulit yang kusam akan menyebabkan kulit mati. Untuk itulah perawatan kulit pada bagian wajah perlu dilakukan supaya kulit yang kusam tadi dapat terlihat segar kembali dan terhindar dari ancaman kulit mati. Jika kulit Anda segar proses regenerasi sel kulit secara otomatis menjadi lancar dan ini merupakan manfaat lebih dari melakukan perawatan kulit wajah untuk tetap terlihat muda. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa penyebab wajah kusam dan solusi untuk mengatasinya.

Penyebab wajah kusam dan cara mengatasinya

Usia
Seiring dengan bertambahnya usia kemampuan tubuh dalam meregenerasi sel kulit supaya menjadi cerah dan kencang kembali akan berkurang dan bisa dibilang lambat, sehingga dapat mengakibatkan kulit wajah semakin terlihat kusam.
Solusinya yaitu selalu lakukanlah perawatan dari dalam dan luar secara rutin, untuk membantu berkurangnya kemampuan tubuh dalam proses meremajakan kulit wajah anda.

Stres
Pikiran yang kacau dan dalam keadaan tertekan dapat mempengaruhi kinerja sel tubuh menjadi tidak beraturan, sehingga memicu munculnya berbagai masalah kesehatan, bahkan kecantikan kulit. Ada beberapa gangguan kulit yang dipicu oleh kondisi stress, seperti psioriasis, eksema, gatal-gatal, bintik merah, hingga wajah yang terlihat semakin berminyak dan kusam.
Solusinya adalah selalu berusaha berpikiran positif dan coba untuk tetap tenang dalam menghadapi sebuah masalah. Sesekali cobalah meluangkan waktu untuk beristirahat dan merefresh kembali pikiran Anda. Sehingga penyebab wajah terlihat kusam bisa terhindarkan.

Kurang Tidur
Tubuh membutuhkan waktu istirahat untuk tidur sekitar 7-8 jam per harinya, karena ketika sedang tidur sel tubuh termasuk sel kulit akan bekerja membuang kulit yang sudah rusak dan mati kemudian menggantinya dengan yang baru.
Solusinya adalah cukupi kebutuhan tidur harian Anda, untuk meminimalisir penyebab wajah kusam.

Merokok
Kebiasaan yang satu ini benar-benar banyak memberikan efek negativeuntuk anda. Zat yang terkandung di dalam asap rokok dapat mengikat oksigen di dalam darah yang seharusnya dialirkan ke seluruh tubuh, termasuk ke bagian kulit. Sehingga orang yang merokok, terutama untuk para wanita akan terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Ini karena kondisi kulit wajah yang cenderung terlihat kusam, tidak segar dan mulai muncul noda hitam.
Jadi hindarilah mengkonsumsi rokok mulai dari sekarang.

Penyebab wajah kusam diatas dapat diatasi hanya dengan satu solusi paling efektif, yaitu dengan penggunaan produk Aura Glow Magic Beauty. Aura glow khasiat sebagai produk perawatan kecantikan yang mampu mengatasi wajah kusam, mengatasi wajah berjerawat, mengatasi wajah yang tidak rata akibat bekas jerawat, mengatasi wajah yang keriput, mengatasi noda hitam dan flek di wajah, serta manfaat penting lainnya.

Aura Glow Magic Beauty telah terdaftar di BPOM secara resmi, baik sabun dan juga creamnya. Maka dariitu sudah dapat dipastikan jika produk ini aman dan tidak menyebabkan terjadinya iritasi kulit, alergi dan peradangan.