Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Tujuan Facial Wajah Berjerawat

Salah satu kegiatan yang saat ini sangat populer dilakukan para perempuan di salon adalah facial. Perawatan ini telah diyakini membuat kulit menjadi bersih , bebas dari lemak dan juga komedo. Tetapi sebaliknya, banyak perempuan lain yang merasa enggan untuk melakukannya, karena rasa sakit yang dapat ditimbulkan selama proses facial. Belum lagi jika wajah menjadi bengkak sesudahnya untuk kulit tergolong sensitif. Benarkah efek dari melakukan facial sedemikian besar? Apakah facial adalah sebuah jalan keluar yang terbaik untuk kondisi wajah berjerawat? Coba cari tahu dari hal-hal berikut ini:

Apa manfaat facial?
Facial bermanfaat untuk membuat kulit wajah menjadi lebih bersih dan lebih lembab. Untuk itu Anda harus cermat menentukan petugas facial seperti ketika Anda mencari petugas mani-pedi. Mereka sangat wajib menggunakan peralatan yang bersih (seperti handuk, selontong tangan, dan peralatan yang digunakan untuk memencet lemak atau komedo harus steril). Cari tahu bagaimana prosedur melakukan facial yang tepat untuk jenis kulit Anda.

Sakit atau tidak?
Ketika seorang facialist sedang berusaha untuk mengeluarkan komedo, atau berusaha membersihkan pori-pori yang sudah tersumbat kotoran, biasanya memang akan terasa sedikit tidak nyaman. Tetapi, tidak sakit. Rasa sakit yang timbul ketika jerawat atau komedo dikeluarkan dari dalam pori-pori wajah biasanya disebabkan oleh jerawat yang belum matang atau belum padat, sehingga dapat menyebabkan luka atau infeksi.

Apakah facial merupakan solusi terbaik untuk jerawat?
Hal ini sangat tergantung pada tingkat keparahan jerawat tersebut. Jerawat pada wajah orang dewasa biasanya tergolong ringan dan akan cenderung bersih dengan sendirinya. Tetapi jika jerawat itu bentuknya besar-besar dan tiba-tiba saja muncul, Anda perlu mengunjungi seorang ahli dermatologi. Jerawat yang ringan atau sedang biasanya dapat dirawat menggunakan obat-obatan luar yang didalamnya mengandung benzoyl peroxide, retinoids, antibiotik atau bahan lain), atau obat siap minum jika kondisinya menjadi lebih parah. Seorang ahli dermatologi mungkin juga akan melakukan proses terapi ringan, seperti chemical peels, dan prosedur facial untuk membersihkan jerawat dan wajah kusam.

Bagaimana cara kerja chemical peels?
Proses pengelupasan akan menstimulasi pertumbuhan kolagen di wajah dengan membuang lapisan kulit teratas. Kulit kemudian akan terdorong untuk dapat mengeluarkan kulit baru yang lebih sehat sebagai suatu cara pemulihan. Anda mungkin akan merasakan kulit seperti terbakar sinar matahari selama kurang lebih lima atau tujuh hari, tetapi kemudian kulit wajah akan menjadi lebih lembut dan tidak lagi keriput selama enam bulan sampai setahun.

Jika Anda tidak ingin menjalani prosedur facial solusi lain untuk dapat menghilangkan jerawat dan bekasnya, komedo, noda hitam, flek di wajah, keriput dan garis halus, kulit kusam serta masalah kulit yang lainnya, Anda dapat memilih menggunakan Aura Glow Magic Beauty. Yang merupakan sebuah rangkaian produk perawatan kecantikan dari bahan-bahan alami dan sudah disesuaikan dengan kondisi iklim tropis di Indonesia, dan juga harga cream aura glow acne yang relatif terjangkau.


Aura Glow Magic Beauty mempunyai 2 paket perawatan kulit yaitu perawatan kulit khusus untuk wajah berjerawat dan perawatan kulit khusus untuk wajah yang normal. Semua rangkaian produk aura glow ini berbentuk krim dan sabun dan sudah terdaftar secara resmi di BPOM.