Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jenis-Jenis Kulit Wajah Laki-Laki


Jenis kulit pada setiap manusia berbeda-beda antara laki-laki yang satu dengan yang lainnya. Laki-laki juga menjadi lebih sensitif dalam hal merawat kulit pada bagian wajah, dan kulit tubuh yang lainnya supaya kulit selalu terlihat segar, kencang dan juga sehat. Terutama untuk kulit wajah, semua laki-laki di dunia ini pasti menginginkan dan mendambakan kulit sehat, kencang dan sangat terjaga kebersihan serta kesehatannya.
Untuk dapat melakukan perawatan terhadap kulit bagian wajah, Anda harus bisa mengenali jenis kulit wajah Andaterlebih dahulu supaya dapat menentukan perawatan yang sesuai dengan jenis kulit wajah yang saat ini Anda miliki. Berikut ini jenis kulit wajah, antara lain :

Kulit Normal
Kulit wajah yang normal, mempunyai bagian permukaan wajah yang lembut, kenyal, pori-pori wajah terlihat kecil. Kulit normal mempunyai tingkat kelenturan kulit yang sangat bagus, terasa lembut, dan padat berisi. Untuk jenis kulitwajah yang normal tidak harus memerlukan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan dan memenuhi kebutuhan kulit Anda.

Kulit Berminyak
Kulit wajah yang berminyak banyak ditemui pada remaja yang sedang mengalami masa puber dan perubahan secara hormon. Penampilan dan tekstur wajah yang berminyak akan terlihat seperti wajah yang sangat mengkilap, mempunyai lapisan kulit wajah yang tebal, pori-pori cukup besar dan terlihat sangat jelas, mudah berjerawat, serta wajah cepat terlihat kusam.

Kulit wajah berminyak akan sangay mudah terserang jerawat dan banyak komedo. Hal ini karena wajah mempunyai kelenjar minyak berlebihan terutama pada wilayah T-zone(hidung, jidad atau dahi).

Kulit Kering
Jenis kulit kering ini, mempunyai tekstur kulit wajah yang terlihat seperti ada noda berwarna putih pada titik-titik pada bagian wajah. Kulit yang kering disebabkan oleh kurangnya asupan air yang cukup, perubahan cuaca ekstrem, faktor lingkungan juga kesalahan dalam penggunaan alat kosmetik serta pemakaian sebuah pembersih wajah yang salah.

Untuk mendapatkan solusi mengatasi jerawat, noda dan flek hitam, bekas jerawat, keriput dan garis halus di wajah, kulit kusam dan masalah wajah lainnya dapat dituntaskan secara efektif dengan rangkaian produk perawatan kecantikan dari Aura Glow Magic Beauty.


Aura Glow Magic Beauty adalah produk perawatan kecantikan kulit yang telah terdaftar secara resmi di BPOM. Aura glow no bpom juga telah diciptakan khusus untuk orang yang tinggal di iklim tropis. Sudah terbukti efektif dan tidak menyebabkan efek samping dalam penggunaannya.