Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Ciri Ciri Wajah Sembuh Dari Jerawat


Salah satu mitos yang sampai saat ini masih sangat dipercaya  adalah makan sebatang cokelat atau kacang dapat menyebabkan jerawat tumbuh. Coba Anda ingat, Apakah dalam satu bulan ini Anda pernah makan sebatang cokelat atau kacang? Jika jawabannya tidak, lantas dari mana jerawat berasal?

Jerawat tidak hanya dapat disebabkan oleh mengkonsumsi makanan yang berlemak. Yang paling utama adalah disebabkan oleh hormon serta kebiasaan-kebiasaan buruk dari diri Anda sendiri yang  tidak membersihkan wajah secara ruitn dengan cara yang benar. Alhasil, jerawat inilah yang seringkali muncul dan terjadi proses peradangan di wajah.

Dianjurkan juga, apabila mempunyai jenis kulit yang berjerawat maka sebaiknya Anda mengurangi konsumsi asupan lemak serta protein untuk membuat kesegaran kulit wajah. Kedua hal ini tidak dapat menyebabkan  jerawat muncul, tetapi akan membuat proses peradangan terjadi akibat nya jerawat mengalami proses penyembuhan yang lama.

Untuk dapat menyembuhkan jerawat tidak dapat ditempuh dengan cara yang instan. Anda memang wajib melakukan berbagai macam proses perawatan serta  mampu mengontrol makanan yang Anda konsumsi sehingga mampu membantu proses penyembuhannya. Berikut ini beberapa jenis vitamin yang mampu membantu mempercepat proses penyembuhan jerawat.

Vitamin A
Vitamin ini berperan sebagai antioksidan yang mampu memerangi radikal bebas di dalam tubuh. Vitamin A akan membuat kulit meregenerasi sel-sel dengan baik sehingga kulit tidak akan kusam dan jerawat lebih cepat sembuh.
Sumber vitamin A biasanya di dapat dalam wortel, kubis , ketela, tomat, brokoli, mangga, pepaya, dan lain sebagainya.

Vitamin B6
Vitamin ini mampu membantu mengontrol jerawat di bagian wajah dan punggung, terutama saat sedang mengalami menstruasi. Secara umum ketika sedang mengalami PMS atau menstruasi, jerawat akan lebih banyak muncul di bagian wajah dari kondisi yang normal. Sehingga Anda sangat membutuhkan asupan vitamin B6 untuk da patmencegah jerawat yang meradang secara berlebihan.
Sumber vitamin B biasanya di dapat dalam: pisang , bunga kol, kacang-kacang , kubis, brokoli, bawang merah, biji-bijan, dan lain sebagainya.

Vitamin C
Vitamin yang mudah diserap oleh tubuh ini sangat mampu membantu melawan infeksi. Antioksidannya akan bekerja mengeluarkan racun dari dalam tubuh, terutama dapat mempengaruhi proses pembentukan stres dan jerawat. Dosis umumnya untuk pengonsumsian vitamin C setiap hari yaitu 75 mg.
Sumber vitamin C biasanya di dapat dalam: bunga kol, cabai merah, kubis, brokoli, strawberry, lemon, tomat, jeruk dan lain sebagainya.
Selain vitamin, Anda disarankan untuk selalu mengonsumsi mineral seperti Selenium dan Zinc.

Selenium
Selenium ini berfungsi menangkal proses peradangan di dalam tubuh,selain itu juga mampu mengurangi peradangan pada bagian kulit serta membantu  untuk mengatasi infeksi.
Sumber selenium biasanya di dapat dalam: ikan tuna, jamur tiram, ayam, keju, hati,  dan lain sebagainya.

Zinc
Zinc mempunyai fungsi mempercepat proses penyembuhan dan pengeringan jerawat. Zinc juga berperan sebagai anti septik yang dapat mencegah munculnya bakteri  dalam jerawat berkembang di  bagian kulit.
Sumber zinc biasanya didapat dalam: tiram, berbagai jenis kacang-kacangan, udang, kuning telur, gandum, dan lain sebagainya.

Cara untuk dapat sembuh dari jerawat tak hanya dengan dengan memilih mengkonsumsi makanan sehat dengan kandungan vitamain seperti yang telah disebutkan diatas saja, atau dengan berhenti mengkonsumsi makan berlemak dan lain sebagainya.

Anda juga harus merawat kulit menggunakan produk perawatan kecantikan yang tepat, salah satunya adalah Aura Glow Magic Beauty, perawatan kecantikan yang dapat mengatasi malah jerawat dan mencegahnya muncul kembali dengan mengangkat semua sel kulit mati sekaligus mengangkat noda dan flek hitam bahkan bekas jerawat hingga membuat wajah bersih, putih, bercahaya. Selain itu cream aura glow yang asli dapat mengencangkan wajah dan menghaluskan wajah untuk menghambat proses penuaan dini.


Semua rangkaian produk aura glow magic beauty, seperti (cream pagi, cream malam, sabun jerawat, hingga sabun kulit normal) sudah terdaftar di BPOM. Aura Glow merupakan produk perawatan kecantikan yang kaya manfaat dan tanpa efek samping.