Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Kulit Wajah Terlihat Tua

Mungkin anda sudah pernah melihat orang yang kulit wajahnya terlihat lebih tua dibandingkan dengan umur aslinya atau teman sebayanya. Atau apakah teman anda juga pernah mengatakan bahwa anda terlihat lebih tua?. Saya sendiri pernah melihat seorang anak yang masih dudu di bangku SMA dengan wajah terlihat seperti sudah menjadi seorang bapak-bapak. Siapa yang ingin mempunyai “wajah tua”, Setiap orang tentu ingin mempunyai wajah yang awet muda. Hal itu  pasti menjadi dambaan setiap orang terutama kaum wanita. Tapi, bukankah terkadang kenyataan tak sesuai dengan keinginan.

Mungkin pada saat anda sedang bercermin anda akan melihat kerutan dan juga garis-garis halus yang akan timbul di sekitar wajah anda, kulit yang berubah menjadi kering, bintik-bintik hitam, kulit kering dan terasa sangat kasar, serta pori pori yang membesar, tentu anda akan semakin kesal melihat itu semua. Hal tersebut adalah beberapa tanda bahwa anda saat ini sedang mengalami fase penuaan dini.  Dibawah ini penyebab-penyebab dari wajah terlihat lebih tua dibandingkan dengan umurnya, yaitu:


Penyebab Wajah Tampak Tua

Sering Begadang

Angin pada malam hari bisa mempengaruhi kulit, wajah juga sangat terlihat kusam dan akan kehilangan kelembabannya.

Foundation

Salah dalam memilih jenis foundation juga dapat menyebabkan wajah terlihat lebih tua. Misalnya saja dengan memilih foundation yang sangat tebal sehingga wajah akan terlihat lebih tua atau dngan menggunakan warna foundation yang lebih terang bagi anda yang sekarang ini sudah beranjak tua sehingga aan memperjelas keriput di kulit wajah. Pilihlah jenis foundation yang tepat bagi kulit wajah anda sendiri.

Alkohol dan Rokok

Terlalu sering mengkonsumsi minum-minuman beralkohol dan juga merokok dapat b erakibat pada munculnya keriput di kulit, kulit menjadi kering, dan wajah juga nampak lebih tua. Kandungan racun di dalam alkohol dan juga rokok dapat memicu munculnyya radikal bebas yang dapat menyerang kulit, sehingga akan proses pergantian sel kulit mati menjadi terhambat.

Televisi dan Komputer

Terlalu lama menghabiskan waktu dengan menonton tv dan juga memandang layar komputer juga akan menyebabkan wajah terlihat lebih tua.

Ekspresi

Ekspresi marah yang ada pada raut wajah dapat pula mempercepat proses penuaan pada bagian kening dan wajah. Sering kali mengerutkan kening juga dapa mempercepat penuaan di bagian kening. Sering tertawa  sangat lebar juga dapat mempercepat penuaan di bagian sudut mata.

Pendingin Ruangan

Terlalu lama berada di dalam sebuah ruangan ber-AC juga mampu membuat kulit menjadi kering sehingga penuaan akan lebih cepat terjadi.

Kurang Minum Air Putih

Mengkonsumsi air putih kurang dari delapan gelas perharinya juga dapat menyebabkan kulit berubah menjadi kering dan wajah akan terlihat tua. Karena dengan minum air putih yang cukup sangat diperlukan untuk menjaga kelembaban kulit.

Tidak Membersihkan Wajah Sebelum Tidur

Setelah Anda selesai beraktivitas seharian pastilah semua debu dan juga polusi akan sangat mudah menumpuk di permukaan kulit dan juga di dalam yang akan menyumbat pori-pori. Sebelum tidur sempatkanlah untuk sealu membersihkan wajah. Dengan rutin membersihkan kulti wajah, aura glow magic cream paket normal maka kulit akan terasa lebih  kencang dan juga bersih.