Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jenis Krim Pemutih Wajah Yang Sangat Berbahaya

Krim pemutih kulit wajah banyak sekali dijual dipasaran. Banyaknya permintaan produk krim pemutih yang membuat banyak perusahaan seperti sedang berlomba-lomba untuk  memproduksinya. Krim pemutih wajah ini sangat mudah sekali digunakan, tidak seperti masker pemutih yang selalu membutuhkan kesabaran dan hasil yang lumayan lama. Tapi dengan menggunakan masker wajah dengan baik secara rutin dan teratur akan membuat hasil dari masker tersebut lebih cepat. Tapi kebanyak orang suka dengan hasil yang cepat kelihatan seperti kalau kita memakai krim pemutih. Hal tersebut dapat membuat wanita menjatuhkan banyak pilihan kepada krim pemutih wajah.

Banyaknya produk krim pemutih yang beredar dipasaran harus diperlukan kehati-hatian dalam memilihnya. Jangan pernah sembarangan memilih karena apabila salah dalammemilih akan berakibat fatal bagi kesehatan kulit. Berikut ini ciri-ciri dan jenis krim pemutih wajah yang sangat berbahaya digunakan.

1. Tidak ada izin BPOM

Jangan pernah menggunakan produk krim pemutih yang tidak ada izin BPOM nya. Banyaknya produk krim pemutih dipasaran membuat kita harus ekstra berhati-hati dalam memilih. Cek jugakebenaran nomor registrasi BPOMnya di situs resmi BPOM.

2. Hasil putihnya sangat cepat

Apabila krim pemutih dapat menghasilkan warna kulit yang putih dalam waktu cepat itu patut untuk diwaspadai karena di dalamnyya mengandung zat berbahaya seperti merkuri dan juga hidrokuinon. Zat merkuri ini bisa dengan cepat memutihkan, menghaluskan dan juga mengecilkan pori-pori kulit wajah. Tetapi penggunaan zat yang berbahaya akan mengancam kesehatan kulit.

3. Warna krim mencolok

Krim yang abal-abal biasanya mempunyai warna yang sangat mengkilap dan mencolok. Krim seperti inilah yang patut untuk dicurigai karena di dalamnya mengandung bahan-bahan berbahaya bagi kulit.

4. Lengket dan tidak tercampur rata

Krim akan terasa kasar dan sangat lengket apabila dipakai karena dicampur dengan bedak.

5. Aroma menyengat

Krim berbahaya mempunyai aroma yang sangat menyengat dari logam, krim jenis ini akan sangat berbahaya kandungannya, biasanya para produsen akan berusaha menyamarkan dengan menambahkan aroma parfum.

6. Perih dan panas apabila dipakai

Krim yang berbahaya akan terasa sangat perih, panas, gatal dan juga kulit berubah menjadi memerah ketika digunakan. Ini merupakan bukti bahwa produk tersebut telah mengandung bahan yang sangat keras dan tidak baik untuk kulit.

7. Saat terkena matahari kulit menjadi merah

Krim yang berbahaya akan membuat lapisan kulit menjadi rusak. Kulit yang terkena krim berbahaya dapat berubah warna menjadi merah apabila terkena sinar matahari. Kulit yang normal tidak akan secara langsung menjadi merah apabila terkena sinar matahari karena kulit mempunyai perlindungan yang alami.

8. Kulit tidak putih alami

Krim pemutih yang sangat berbahaya akan memberikan suatu hasil yang putih pucat dan cenderung berwarna keabu-abuan.

9. Ketergantungan

Akan muncul ketergantungan pemakaian sebab apabila pemakaiannya dihentikan kulit wajah akan terlihat menggelap. Inilah yang sangat berbahaya karena zat berbahaya akan selalu menumpuk dan dapat menimbulkan sebuah kerusakan pada kulit dan akan menimbulkan penyakit-penyakit yang berbahaya.

Itulah tadi beberapa ciri-ciri dari krim pemutih yang sangat berbahaya. Hati-hatilah dalam memilih produk krim pemutih, pilih produk yang sudah terdaftar di BPOM RI dan aura glow magic cream original juga mengandung bahan herbal alami yang sangat aman digunakan.