Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Jenis Kulit Wajah Wanita


Setiap manusia dilahirkan dengan jenis kulit yang berbeda-beda, tentu dengan mengetahui jenis kulit wajah yang dimiliki masing-masing, Anda dapat mulai menentukan jenis produk dan perawatan tepat sesuai dengan yang dibutuhkan oleh wajah.

Setelah mengetahui apa jenis kulit wajah yang Anda miliki, nantinya Anda dapat merawat wajah dengan cara yang tepat sehingga penampilan wajah dapat ditingkatkan, bahkan untuk mencegah kulit dari penuaan dini. Secara garis besar terdapat 5 jenis kulit wajah diantaranya yaitu Normal, kering, berminyak dan juga sensitif. Masing-masing jenis tersebut memiliki jenis perawatan yang juga berbeda.

Untuk mengetahui apa jenis kulit Anda, Anda dapat melakukan sebuah tes sederhana dengan menyeka wajah dengan menggunakan tissue pada pagi hari ketika baru bangun tidur dan kenalilah apa jenis kulit Anda:

1. Kulit Normal

Jika kulit Anda termasuk jenis normal maka tissue yang Anda gunakan untuk menyeka kulit wajah tidak akan meninggalkan jejak minyak. Selain itu kulit Anda akan terasa lebih lentur dan kenyal. Bersyukurlah apabila kulit Anda termasuk jenis kulit normal karena jenis ini merupakan jenis yang kulit yang paling jarang bermasalah. Kulit normal akan terlihat bersih, halus dan bahkan dengan perawatan minimum saja, kulit yang normal akan terlihat tetap terlihat bagus di umur 30 keatas.

2. Kulit Kering

Jika kulit wajah anda kering, maka tissue yang digunakan untuk menyeka wajah saat bangun tidur tersebut akan bersih dari minyak juga, etapi kulit Anda akan terasa sangat keras, kering, bahkan pecah-pecah setelah Anda menyekanya dengan tissue. Kulit jenis kering ini dapat dengan mudah memicu munculnya jerawat dan juga pori-pori besar yang mengakibatkan kulit mengalami proses penuaan dini serta iritasi. Kulit kering masih terlihat bagus pada umur yang muda namun Anda harus tetap menjaga kesehatan kulit.

3. Kulit berminyak

Jika Anda memiliki kulit jenis berminyak, tissue yang Anda gunakan untuk menyeka bagian pipi, hidung dan juga kening akan meinggalkan bekas minyak. Tentunya kulit berminyak merupakan jenis kulit yang paling rentan dengan masalah. Kulit berminyak akan seringkali terlihat mengkilap, berminyak dan mempunyai pori-pori besar dan dapat menyebabkan jerawat. Namun kulit yang berminyak juga memiliki kelebihan yaitu sulit terjadi penuaan dini pada kulit. Anda dapat merawat kulit yang berminyak dengan membersihkan muka dengan hati-hati, meminimalkan makanan yang mengandung banyak karbohidrat dan menghindari produk perawatan yang ‘creamy’. jual cream aura glow asli