Selamat datang di web jual cream aura glow normal dan jerawat original bpom bagus aman harga reseller

Ciri Kulit Wajah Normal

Meskipun setiap hari Anda menyentuh dan memandanginya di hadapan cermin, tidak semua orang bisa mengetahui tipe kulit wajah diri Anda sendiri. Padahal dengan mengenali kondisi kulit saat ini sangat penting untuk dapat menentukan pemilihan produk serta metode perawatan yang tepat seperti aura glow magic original. Demi memahami dan juga meyakinkan kembali jenis kulit Anda, cobalah lakukan tiga langkah yang sangat mudah berikut ini untuk mengetahuinya secara pasti:

1. Siapkanlah Cermin

Tidak perlu jauh-jauh pergi ke klinik kecantikan ataupun mendatangi dokter kulit yang ternama. Anda dapat melakukannya di rumah ataupun pada saat ini juga. Satu-satunya hal yang sangat diperlukan adalah cermin. Jika bisa sediakanlah juga cermin yang berjenis cembung supaya permukaan atau pori-pori wajah Anda bisa tampak secara jelas.

2. Perhatikanlah Pori-pori Wajah

Anda pun akan dapat menganalisa tipe kulit Anda sendiri. Facialist para selebriti ternama yang bernama Joanna Vargas pun sudah memberitahukan caranya. Yaitu dengan bercermin dan kemudian melihat kondisi pori-pori pada kulit wajah. Jika pori-pori wi wajah terlihat besar serta permukaan wajah terlihat seperti kulit jeruk, itu tandanya Anda memiliki jenis kulit yang berminyak. Sebaliknya, jika tidak terlihat pori-pori sama sekali ataupun sangat kecil bisa dikatakan Anda berkulit kering. Tetapi apabila pori-pori kulit terlihat lebih besar di daerah T-zone, namun tidak terlihat di pipi, kulit tersebut digolongkan jenis kulit kombinasi.

3. Cubitlah Kulit Anda

Untuk dapat mengonfirmasikannya atau menyakinkan diri Anda kembali, cobalah untuk cubit kulit pipi Anda. Jika pipi terasa sangat lembut dan kenyal ketika akan dicubit, Anda sudah bisa mulai bernafas lega karena kulit Anda itu termasuk sehat dan terhidrasi. Anda juga bukan tergolong orang yang berkulit kering ataupun kombinasi. Sedangkan jika bagian wajah terlihat sangat mudah berkerut saat dicubit itu artinya kulit Anda sedang dehidrasi. Kulit yang dehidrasi ini lebih mungkin dialami oleh semua pemilik kulit kering dan juga kombinasi.

Kulit Berminyak

Klasifikasi kulit ini memiliki ciri-ciri antara lain permukaannya tampak seperti kulit jeruk, pori-porinya lebar dan terbuka serta dapat dilihat di bagian wajah manapun bukan hanya hidung. Joanna pun menyarankan pemilik kulit tipe ini untuk rajin melakukan eksfoliasi setidaknya dua sampai tiga kali seminggu. Jika bisa rutin pula pergi ke klinik kecantikan untuk facial wajah setiap bulan agar terhindar dari jerawat.